Apriyani Rahayu Kecewa Batal Tampil pada Kejuaraan Nasional 2017

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 29 November 2017 | 14:37 WIB
Ekpresi ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu setelah meraih tiket final Prancis Terbuka 2017.
BADMINTONINDONESIA.ORG
Ekpresi ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu setelah meraih tiket final Prancis Terbuka 2017.

Pemain spesialis ganda putri nasional, Apriyani Rahayu, mengaku kecewa karena batal tampil pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2017 Gubernur Kepulauan Bangka Belitung.

Apriyani terpaksa mundur setelah mendapat cedera bahu saat turun bersama Greysia Polii pada turnamen Hong Kong Terbuka 2017, 21-26 November lalu.

"Kemarin memang agak sakit saat selesai bertanding pada semifinal Hong Kong. Insyaa Allah tidak parah," ucap Apriyani yang dilansir dari Badminton Indonesia, Rabu (29/11/2017).

Baca juga:

"Kecewa pasti ada karena batal main di kejurnas, tetapi keadaannya begini. Apri mohon maaf kepada semua masyarakat Bangka Belitung karena belum bisa hadir," kata Apriyani lagi.

Duet Apriyani dan Greysia sejatinya menempati posisi unggulan teratas pada Kejurnas PBSI 2017.

Kini, status favorit juara disandang oleh pasangan Dianita Saraswati/Monika Insany yang menjadi unggulan kedua.

Berdasarkan hasil undian alias drawing, Dianita/Monika, akan memulai perjuangan mereka pada babak perempat final dengan menjumpai pemenang duel Brigita Marcelia Rumambi/Zarra Faza Azka versus Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Sementara itu, pasangan yang sedianya menghadapi Greysia/Apriyani pada laga delapan besar dipastikan akan langsung melesat ke semifinal.

Tempat tersebut akan diperebutkan oleh pasangan Sinta Arum/Uswatun Khasanah dan Tania Oktaviani Kusumah/Vania Arianti Sukoco.

Pertandingan babak pertama nomor ganda putri kategori dewasa akan dimulai pada hari ini, mulai pukul 16.00 WIB.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X