Perwakilan Beberapa Negara Asia Beri Pendapat Setelah Kunjungi Venue Asian Games 2018

By Aprelia Wulansari - Kamis, 30 November 2017 | 20:47 WIB
Gedung Dempo Jakabaring juga merupakan venue untuk bulu tangkis. Gedung ini dinilai belum layak untuk menggelar kejuaraan Sepak Takraw Asia Road to Asian Games 2018.
NOVERTA SALYADI/BOLASPORT.COM
Gedung Dempo Jakabaring juga merupakan venue untuk bulu tangkis. Gedung ini dinilai belum layak untuk menggelar kejuaraan Sepak Takraw Asia Road to Asian Games 2018.

Perwakilan NOC dan media dari 22 negara mengunjungi beberapa venue untuk Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

Dalam kunjungan yang merupakan bagian dari Asian Games Media Forum (AGMF) yang digelar di Jakarta dan Palembang, 27-28 November 2017, beberapa negara menyatakan pujian dan juga saran untuk panitia pelaksana Asian Games 2018.

Zafar Imomkhodjaev, Bidang Media NOC Uzbekistan, menyatakan bahwa dia terkesima dengan pembangunan yang dilakukan oleh kedua kota.

Akan tetapi, dia mengharapkan agar transportasi bisa ditingkatkan. "Tak ada transportasi langsung dari bandara ke venue. Hal ini yang membuat keadaan cukup sulit di Palembang," ucap Imomkhodjaev.

Hal senada disampaikan Abdul Latif yang merupakan Media Member NOC Palestina."

Jalur menuju arena di Palembang memang sedang dalam perbaikan dan saya mengharapkan Palembang bisa segera menyelesaikan pembangunannya dan memperbaiki jalanan menuju arena," ucap Latif.

Seluruh negara pun menyadari bahwa Indonesia memiliki waktu yang singkat untuk mempersiapkan Asian Games 2018.

Ya, Indonesia menggantikan Vietnam yang mundur karena alasan finansial pada 2014.

"Indonesia memiliki waktu sekitar tiga tahun untuk persiapan. Jadi, saya pikir apa yang telah dilakukan hingga saat ini sudah sangat baik," ucap Tony Mariadass, Member of OCA Media Committee.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X