Erick Thohir Apresiasi Penyelenggaraan 'Test Event' Basket 3X3

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 1 Desember 2017 | 20:42 WIB
Ketua Inasgoc Erick Thohir memaparkan perkembangan kesiapan Indonesia selaku tuan rumah Asian Games 2018 pada acara Asian Games Media Forum di Jakarta dan Palembang, 27-28 November 2017.
DIYA FARIDA/BOLASPORT.COM
Ketua Inasgoc Erick Thohir memaparkan perkembangan kesiapan Indonesia selaku tuan rumah Asian Games 2018 pada acara Asian Games Media Forum di Jakarta dan Palembang, 27-28 November 2017.

Ketua Panitia Penyelenggara Asian Games 2018, Erick Thohir, bersyukur test event basket 3x3 di Center Court, GBK, Senayan, Jakarta bisa berjalan lancar.

Pada Jumat (1/12/2017), Erick sempat menghadiri langsung acara pembukaan test event tersebut dan menyaksikan antara Indonesia dan Sri Lanka.

Terkait kinerja panitia pada acara ini, Erick mengaku senang meski masih ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan lagi.

"Alhamdulillah, ajang ini bisa berjalan bagus. Uji coba ini tentunya untuk kesiapan para panitia pelaksana," kata Erick kepada para awak media.

"Ada beberapa tv break yang sebenarnya tidak diperlukan saat test event ini, tetapi justru mereka lakukan. Tentu itu bagus sekali. Apalagi panitianya masih muda-muda dan bisa berbahasa Inggris," tutur dia.

Erick menyatakan bahwa fasilitas penunjang untuk pertandingan basket 3x3 sudah siap digunakan untuk Asian Games 2018.

Inasgoc pun akan terus mengawal persiapannya supaya kualitasnya bisa ditingkatkan.

Berdasarkan pantauan JUARA lingkungan di sekitar lokasi pertandingan memang belum sepenuhnya tuntas direnovasi.

Akses jalan menuju lokasi pertandingan masih berupa tanah dan becek sehingga tak semua kendaraan diperbolehkan masuk.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X