Tuntaskan Laga Semifinal Korea Masters, Skuat Tuan Rumah Masih Perkasa

By Diya Farida Purnawangsuni - Sabtu, 2 Desember 2017 | 14:56 WIB
Pemain tunggal putri Korea Selatan, Lee Jang-mi.
BWF Badminton
Pemain tunggal putri Korea Selatan, Lee Jang-mi.

Keperkasaan skuat tuan rumah pada turnamen Korea Masters 2017 yang berlangsung di Yeomju Gymnasium, Gwangju City, 28 November-3 Desember, masih belum luntur.

Hingga laga semifinal tuntas digelar, Sabtu (2/12/2017), para pemain Korea Selatan masih tampil dominan. Tercatat, dari 10 pertandingan babak empat besar yang dimainkan, sembilan laga dimenangi para wakil Negeri Ginseng.

Dilansir dari Tournament Software, skuat tuan rumah berhasil menciptakan empat pertandingan all Korea semifinal. Dengan demikian, empat tiket final dipastikan sudah menjadi milik pemain-pemain Korea.

Baca juga:

Sementara itu, lima laga semifinal lain yang mempertemukan wakil Korea dengan para pemain negara-negara lain, termasuk Indonesia, berhasil dimenangi tim tuan rumah.

Adapun satu laga semifinal lainnya, dimenangi pebulu tangkis tunggal putri muda China, Gao Fangjie. Gao melangkah ke final setelah memenangi perang saudara atas Wang Zhiyi dengan skor 21-17, 21-8.

Dengan demikian, tim tuan rumah dipastikan bakal meraih empat gelar juara Korea Masters 2017.

Skuat Korea bisa saja menyapu bersih titel kampiun apabila finalis nomor tunggal putri Lee Jang-mi mampu mengalahkan Gao pada laga final esok hari.

Berikut hasil lengkap semifinal Korea Masters 2017.

Lapangan 1


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X