BWF Kucurkan Dana Rp 81,18 Miliar untuk Program Pengembangan Bulu Tangkis

By Any Hidayati - Minggu, 3 Desember 2017 | 21:30 WIB
Presiden Federasi Bulu Tangkis Duni (BWF), Poul-Erik Hoyer
djarumbadminton.com
Presiden Federasi Bulu Tangkis Duni (BWF), Poul-Erik Hoyer

Perkembangan bulu tangkis dunia dalam beberapa tahun terakhir membuat Federasi Bulu Tangkis Dunia atau Badminton World Federation (BWF) melakukan sejumlah inovasi.

Presiden BWF Poul-Erik Hoyer mengatakan bahwa perkembangan bulu tangkis yang semakin mengglobal memerlukan sumber daya yang lebih baik juga.

"Ini sangat krusial bahwa kami menyiapkan konfederasi untuk bekerja secara efektif kepada para anggota asosiasi," ujar Hoyer seperti dikutip BolaSport.com dari BWF Badminton.

Dalam menunjang kegiatan tersebut, BWF menyiapkan dana senilai 6 juta dollar Amerika Serikat (AS) atau senilai Rp 81,18 miliar untuk proyek baru mereka.

Angka ini setara dengan harga jual pesawat N219 buatan PT Dirgantara Indonesia.

Berdasarkan hasil pertemuan para petinggi BWF, mereka akan menciptakan atmosfer pengembangan bagi para anggota.

Baca juga:

BWF tak segan untuk menggaet agensi khusus yang bergerak di bidang pengembangan atlet di luar lapangan.

"Tujuan kami adalah untuk memastikan konfederasi menawarkan layanan yang sesuai kebutuhan untuk mendorong perkembangan bulu tangkis di level regional maupun nasional," ujar Hoyer menambahkan.

Dana Rp 81 miliar tersebut nantinya akan digunakan untuk sejumlah kegiatan yaitu manajemen media sosial, pelatihan bahasa dan bermedia, dan bagaimana memaksimalkan nilai jual di depan sponsor.

Misi BWF tersebut akan mulai dijalankan pada musim 2018 dengan target untuk enam tahun ke depan.

 

Asian Para Games 2018 Indonesia! Inspiring, Spirit and Energy! #AsianParaGames2018 #NyalakanSemangat #KitaSamaKitaIndonesia

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : bwfbadminton.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X