Tim Putra Djarum U-19 Susul Tim Putri ke Final Superliga Junior 2017

By Sabtu, 9 Desember 2017 | 17:52 WIB
Pasangan ganda putra PB Djarum Leo Rollycarnando/Rinov Rivaldy tampil pada partai kedua Superliga Junior U-19 melawan Mutiara Cardinal Bandung pada semifinal Superliga Junior 2017 di GOR Djarum, Magelang, Sabtu (9/12/2017).
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Pasangan ganda putra PB Djarum Leo Rollycarnando/Rinov Rivaldy tampil pada partai kedua Superliga Junior U-19 melawan Mutiara Cardinal Bandung pada semifinal Superliga Junior 2017 di GOR Djarum, Magelang, Sabtu (9/12/2017).

19 lolos ke final Superliga Junior 2017 setelah mengalahkan Mutiara Cardinal 3-0 di GOR Djarum, Magelang, Sabtu (9/12/2017).

Kemenangan Djarum dibuka tunggal pertama Ikhsan Leonardo Rumbay yang mengalahkan Muhammad Rehan Diaz, 21-17, 21-19.

Sukses Ikhsan memotivasi rekan-rekannya untuk meraih kemenangan.

Hasilnya, ganda pertama Djarum pun mendulang sukses. Meski harus bekerja keras, pasangan Leo Rollycarnando/Rinov Rivaldy mampu menaklukkan Ari Kusuma/Bagas Febrian Syani, 21-17, 23-21.

Tunggal kedua Djarum, Alberto Alfin Yulianto menjadi penentu kemenangan. Tampil penuh percaya diri, Alfin mengalahkan Auditya Alpha Hidayat, 21-16, 21-11.

"Saya sedikit terbebani saat tampil sebagai tunggal kedua yang menentukan hasil akhir tim. Tapi, kemenangan Ikhsan sebagai tunggal pertama setidaknya menyemangati saya dan rekan-rekan. Sebaliknya, lawan justru terbebani karena sudah tertinggal 0-2," kata Alfin.

Ikhsan yang memberi poin pertama bagi Djarum mengaku bermain tanpa beban karena sudah sering bertemu dengan Rehan Diaz.

"Kami sudah sering bertemu. Pada pertemuan sebelumnya, saya lebih sering menang. Ini yang membuat saya bermain tanpa beban. Dengan demikian, saya bisa bermain lepas," kata Ikhsan.

Sukses ke final, kini Djarum membidik trofi Liem Swie King. Menurut Ikhsan target Djarum merebut trofi tersebut.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X