CLS Knights Optimis Menang Lawan Singapore Slingers

By TB Kumara - Selasa, 12 Desember 2017 | 17:21 WIB
Pelatih CLS Knights Indonesia, Koko Heru Setyo Nugroho saat memberi keterangan kepada awak media di GOR Kertajaya.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih CLS Knights Indonesia, Koko Heru Setyo Nugroho saat memberi keterangan kepada awak media di GOR Kertajaya.

Pelatih CLS Knights Indonesia, Koko Heru Setyo Nugroho optimis tambahan dua pemain baru yakni Decorey Aaron Jones asal Amerika dan Rudy Lingganay asal Filipina membuat timnya lebih kuat di Asean Basketball League (ABL) 2017.

Bermain di GOR Kertajaya, Rabu (13/12/2017) pada laga lanjutan ABL 2017, pelatih asal Malang ini optimis timnya bisa menjadi pemenang sekaligus membalas kekalahan pada laga di Singapura.

Selain itu, Koko berharap pemainnya tetap mewaspadai penampilan lawannya nanti.

(Baca Juga: Tour of Indonesia Jadi Momen untuk Persiapan Olimpiade 2020)

"Lawan Singapura Slingers saya berharap pemain bisa lebih tenang dan fokus. Tim harus kerja keras dan memperbaiki feeling goal sehingga bisa meraup banyak poin," kata Koko.

Eks asisten pelatih CLS Knights IBL musim lalu ini berharap dengan masuknya Aaron Jones dan Rudy bisa memberikan kontribusi yang positif pada CLS Knights Indonesia pada laga nanti meski kondisi keduanya belum seratus persen.


Dua pemain asing CLS Knights Indonesia beraksi pada laga kontra Singapore Slingers, Minggu (26/11/2017).(aseanbasketballleague.com)

"Yang pasti kami lebih kuat. Kami sudah siap dan Kami optimis bisa membalas kekalahan lawan Singapura Slingers Rabu besok," ujar Koko.

"Ya, kondisi Rudy dan Aaron Jones masih belum maksimal tapi kami tetap optimis keduanya bisa memberi nilai positif," tambahnya.

(Baca Juga: Aktor Drama Korea ini akan Ramaikan Indonesia Masters 2017)


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X