Klub Ice Salamanders Tambah Jumlah Tim Hoki Es di Indonesia

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 12 Desember 2017 | 17:39 WIB
Para atlet muda Ice Salamanders akan berpartisipasi pada turnamen Singapore Ice Dragons Classic di Singapura, pada 28 Februari hingga 3 Maret 2018.
ICE SALAMANDERS
Para atlet muda Ice Salamanders akan berpartisipasi pada turnamen Singapore Ice Dragons Classic di Singapura, pada 28 Februari hingga 3 Maret 2018.

Olahraga hoki es di Indonesia kian berkembang setelah berdirinya sebuah klub bernama Ice Salamanders yang diresmikan pada Senin kemarin, 11 Desember 2017.

Sebelumnya diresmikan, klub asuhan Ronald Wijaya itu telah menjalankan sejumlah program latihan bagi atlet muda.

"Misi kami adalah menciptakan atlet muda hoki es yang professional melalui sistem latihan yang terprogram," kata Ronald dalam siaran pers yang diterima Bolasport.com.

"Adapun visi jangka panjang kami adalah membentuk generasi muda yang sehat, beretika, dan berprestasi."

Ronald menyatakan bahwa Ice Salamanders mendapatkan dukungan penuh dari Federasi Hoki Es Indonesia (FHEI), Komite Olimpiade Indonesia (KOI), dan BX Rink Bintaro Jaya Exchange Mall.


Klub hoki es Ice Salamanders resmi didirikan pada Senin kemarin, 11 Desember 2017.(ICE SALAMANDERS)

Ice Salamanders kini sedang mempersiapkan para atlet muda mereka untuk mengikuti turnamen Singapore Ice Dragons Classic di Singapura pada 28 Februari hingga 3 Maret 2018.

Keikutsertaan mereka dalam ajang tersebut diinisiasi oleh para pelatih dan orangtua atlet Ice Salamanders.

"Kami merumuskan suatu metode pembinaan yang mampu menghasilkan atlet muda berkualitas dan penuh semangat demi mengharumkan nama Indonesia dalam olahraga ini," tutur dia.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Ice Salamanders


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X