Ini Saran Juara UFC kepada Conor McGregor soal Tawaran Bertarung dengan Manny Pacquiao

By Susi Lestari - Sabtu, 23 Desember 2017 | 21:59 WIB
Foto perdebatan antara Conor McGregor dengan Paulie Malignaggi yang tersebar di berbagai media sosial.
Boxingscene.com
Foto perdebatan antara Conor McGregor dengan Paulie Malignaggi yang tersebar di berbagai media sosial.

Juara kelas menengah UFC asal Britania Raya, Michael Bisping, mengatakan bahwa petarung Conor McGregor (Republik Irlandia) harus berusaha menjadikan pertarungan dengan petinju Filipina, Manny Pacquiao, terwujud.

Bulan lalu, McGregor mendapat undangan dari Pacquiao.

Pacquiao yang merupakan juara kelas walter WBO (World Boxing Organization) mengungkapkan keinginannya untuk melawan petarung berjulukan The Notorious di berbagai media sosialnya, Twitter dan Instagram.

Terkait dengan tawaran tersebut, semua orang dibuat terkejut, tidak terkecuali Bisping.

Menurut Bisping, jika dia berada dalam posisi McGregor, dia akan berusaha keras untuk melakukan pertarungan dengan Pacquiao yang tentu saja akan memberinya pemasukan bernilai jutaan poundsterling.

"Conor belum mempertahankan sabuk kelas ringannya. Kami tidak tahu apakah dia akan melakukan itu atau tidak," kata Bisping dikutip BolaSport.com dari Express.

"Di saat Conor absen dari Octagon, Manny justru memberikan tawaran untuk bertarung dan itu akan menghasilkan angka yang sangat banyak," tutur Bisping.

Mantan juara kelas menengah UFC itu pun menyarankan McGregor untuk pergi menemui Presiden UFC, Dana White.

"Jika saya Conor, saya akan datang menemui White dan mengatakan saya akan melawan Pacquiao sepanjang hari," ujar Bisping.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : express.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X