Conor McGregor Dapat Pesan yang Bikin Geram dari Tony Ferguson Menjelang Natal

By Susi Lestari - Minggu, 24 Desember 2017 | 17:28 WIB
Petarung mixed martial arts (MMA) asal Republik Irlandia, Conor McGregor, berpose saat menghadiri world premiere film dokumenter bertajuk
PAUL FAITH/AFP PHOTO
Petarung mixed martial arts (MMA) asal Republik Irlandia, Conor McGregor, berpose saat menghadiri world premiere film dokumenter bertajuk

Menjelang Natal 2017, petarung UFC yang saat ini memegang sabuk juara kelas ringan, Tony Ferguson (Amerika Serikat) memberikan sebuah ucapan spesial selamat liburan yang ditujukan kepada Conor McGregor.

Melalui akun media sosial pribadinya di Twitter yang beralamat @TonyFerguson mengunggah sebuah video dalam format GIF disertai dengan serangkaian hastag yang ditujukan kepada petarung UFC asal Irlandia itu pada Jumat (22/12/2017).

Beberapa hastag yang muncul di antaranya #DefendorVacate dan hastag lainnya yang kurang sopan.

Tidak ketinggalan pula, Ferguson menyebut McGregor sebagai "Paper Champ Dead Beat."

Munculnya ucapan spesial tersebut lantaran Ferguson merasa sebal dengan McGregor yang tidak kunjung memberikan kepastian untuk melakoni pembelaan terhadap sabuk juara bertahan kelas ringan yang sudah dimilikinya selama satu tahun itu.

Ferguson telah meminta kepada McGregor untuk membela atau melepaskan sabuk dari beberapa bulan lalu.

Sejak memenangkan sabuk juara kelas ringan pada November 2016, McGregor memang belum pernah menginjakkan kaki di Octagon lagi.

Keputusan absen terlalu lama ini membuat petarung UFC khususnya di divisi ringan merasa di ambang ketidakpastian.

Absen satu tahun di Octagon, McGregor justru berani melakukan pertarungan crossover tinju untuk kali pertama pada Agustus lalu.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Twitter.com/@TonyFerguson


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X