Optimisme Ganda Putra Malaysia Jelang Kejuaraan Asia Beregu 2018

By Delia Mustikasari - Sabtu, 30 Desember 2017 | 21:24 WIB
Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, memberikan keterangan pers seusai mengadakan pertemuan dengan Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM), Rabu (30/8/2017).
THE STAR
Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, memberikan keterangan pers seusai mengadakan pertemuan dengan Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM), Rabu (30/8/2017).

Tim bulu tangkis putra Malaysia bertekad memberikan penampilan terbaiknya pada Kejuaraan Asia Beregu 2018 yang digelar di Alor Setar, Kedah, 6-11 Februari.

Ada empat tiket yang diperebutkan pada Kejuaraan Asia karena turnamen ini merupakan ajang kualifikasi menuju putaran final Piala Thomas 2018 di Bangkok, Thailand, 20-27 Mei.

Pebulu tangkis ganda putra Malaysia, Goh V Shem, mengatakan bahwa kedua pasang ganda putra berpeluang memberi poin kepada tim jika bisa bermain sebaik mungkin.

Goh yang berpasangan dengan Tan Wee Kiong diperkirakan menjadi ganda kedua setelah duet Teo Ee Yi/Ong Yew Sin.

"Jika kami melakukan yang terbaik, kesempatan bagi ganda untuk menyumbang poin bukan hal yang mustahil," kata Goh seperti dilansir JUARA.net dari Berita Harian.

"Saya dan Tan kembali dipasangkan dan komunikasi kami juga membaik. Semoga kami bisa menerapkan apa yang kami lakukan dalam latihan pada pertandingan nanti," ujar Goh.

Goh juga melihat ganda putra Malaysia lainnya, Teo Ee Yi/Ong Yew Sin, sudah mencapai level permainan yang tinggi sehingga bisa menjadi ancaman bagi lawan.

"Sebelum ke Kejuaraan Asia Beregu, kami menetapkan target awal untuk mencapai perempat final pada dua turnamen yakni Thailand Masters dan Malaysia Masters. Saya berharap mendapat hasil yang lebih positif pada dua turnamen itu," ucap Goh.

Sebelumnya, pelatih ganda putra Malaysia, Cheah Soon Kit, menolak untuk menekan pemain asuhannya meskipun peluang menyumbang poin ada di sektor ini.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Bharian.com.my


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X