Pelita Jaya Petik Pelajaran Penting Seusai Kalahkan Bima Perkasa

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 21 Januari 2018 | 20:35 WIB
Pebasket senior Pelita Jaya Jakarta, Andrie Ekayana, berupaya melewati penjagaan pemain Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja pada laga Seri V Surabaya IBL di DBL Arena, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (21/1/2018).
IBL INDONESIA
Pebasket senior Pelita Jaya Jakarta, Andrie Ekayana, berupaya melewati penjagaan pemain Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja pada laga Seri V Surabaya IBL di DBL Arena, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (21/1/2018).

Kemenangan kembali diraih Pelita Jaya Jakarta pada lanjutan musim reguler Indonesian Basketball League (IBL) 2017-2018 yang digelar di DBL Arena, Surabaya, Jawa Timur.

Pelita Jaya menundukkan Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja (BPJ) dengan skor 106-85.

Bima Perkasa memberikan perlawanan sengit pada kuarter pertama. Sempat unggul lima angka 21-16, Yanuar Dwi Priasmoro dkk akhirnya hanya tertinggal 23-25 dari Pelita Jaya.

Kuarter kedua, Bima Perkasaterus membuat Pelita Jaya bekerja keras walau akhirnya C.J. Giles dkk mampu menutup babak pertama dengan keunggulan 44-34.

(Baca juga: IBL 2017-2018 - Kore White Tebar Ancaman untuk Pelita Jaya)

Unggul dalam materi pemain, Pelita Jaya makin jauh meninggalkan sang lawan dan mengakhiri kuarter ketiga 77-61.

"Mereka bermain sangat bagus dan memberi pelajaran pada kami. Kami harus selalu mengawali tim dengan baik, sebab semua tim selalu ingin mengalahkan Pelita Jaya," kata pelatih Pelita Jaya, Johannis Winar.

Hal senada juga diungkapkan oleh Giles yang mencetak double-double, 30 angka dan 15 rebound.

"Start kami lambat dan Bima Perkasa bermain bagus. Laga berikutnya kami harus lebih bagus lagi," ujar Giles.

(Baca juga: IBL 2017-2018 Pemain Debutan Itu Pesaing David Seagers)


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X