Jadwal Wakil Indonesia pada Babak Kedua Indonesia Masters 2018

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 25 Januari 2018 | 12:23 WIB
Kondisi lapangan Istora Senayan, Jakarta sebelum digunakan pada turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2018, Jumat (12/1/2018).
BADMINTON INDONESIA
Kondisi lapangan Istora Senayan, Jakarta sebelum digunakan pada turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2018, Jumat (12/1/2018).

Sebanyak 18 wakil Indonesia dipastikan melangkah ke babak 16 besar Indonesia Masters 2018 yang akan dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (25/1/2018).

Sektor ganda menjadi sektor yang paling banyak diisi oleh wakil tanah air dengan rincian lima wakil masing-masing di sektor ganda putri dan ganda campuran serta empat wakil di sektor ganda putra.

Sedangkan dari sektor tunggal, Indonesia hanya akan diwakili oleh empat wakil dengan rincian hanya ada satu wakil di sektor tunggal putri.

Sektor tunggal putra sendiri harus kehilangan salah satu andalan tuan rumah yaitu Jonatan Christie yang tumbang dari Son Wan-ho.

(Baca Juga: Indonesia Master 2018 - Punya Rekor Buruk dari Ratchanok, Ini Rencana Sederhana Fitriani)

Nama-nama unggulan dari tiap sektor seperti Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Greysia Polii/Apriyani, Fitriani dan Anthony Sinisuka Ginting masih mengisi daftar penampil turnamen Indonesia Masters.

Jumlah ini berpotensi berkurang pada pertandingan selanjutnya semenjak akan ada empat pertandingan yang akan mempertemukan sesama wakil Indonesia.

Salah satunya adalah partai yang akan mempertemukan dua anggota pelatnas yaitu Marcus/Kevin yang akan berhadapan dengan Rian Agung Saputro/Hendra Setiawan.

(Baca Juga: Kehabisan Tiket Online? Cermati Jadwal Penjualan Tiket Langsung Turnamen Indonesia Masters 2018)

Berikut daftar wakil Indonesia yang akan tampil di babak 16 besar Indonesia Masters 2018:


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X