Komunikasi Jadi Kunci Keberhasilan Praveen/Melati Melaju ke Perempat Final

By Imadudin Adam - Kamis, 25 Januari 2018 | 16:01 WIB
Pebulu tangkis ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Oktavianti usai menang dari Ronald/Winny Oktavina Kandow di babak pertama Indonesia Masters 2018, Rabu, (24/1/2018).
IMADUDIN ADAM/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Oktavianti usai menang dari Ronald/Winny Oktavina Kandow di babak pertama Indonesia Masters 2018, Rabu, (24/1/2018).

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, sukses melaju ke perempat final seusai mengandaskan wakil Korea Selatan, Seung Jae-Seo/Kim Ha-Na.

Praveen/Melati sukses mengandaskan perlawanan Seo/Kim dua gim langsung dengan skor 21-15, 21-16 pada Kamis, (25/1/2018).

"Kami dari awal memang sudah mempersiapkan diri dengan bailk. Mereka di sini merupakan unggulan kelima jadi kami lebih mematangkan pola permainan kami berdua untuk melawan mereka," tutur Praveen seusai pertandingan.

"Intinya komunikasi saja. Kalau saya yang banyak mati, Melati memberi tahu saya, begitu juga sebaliknya. Selama permainan tadi komunikasi sudah baik," ujar Praveen.

Meski langkahnya sulit dihentikan, pasangan ganda campuran yang baru saja dipasangkan ini tidak ingin cepat berpuas diri.

(Baca Juga: Hasil Real Madrid Vs Leganes - Kebobolan Dua Gol, Real Madrid Resmi Tersingkir dari Copa del Rey)

Menurut Praven, masih banyak yang harus mereka tingkatkan.

"Masih banyak yang harus ditingkatkan lagi tapi kalau dari segi komunikasi sudah enak," ujar Praveen.

"Pola main juga harus ditingkatkan Karena berbeda saat saya bermain sama debby. Jadi pola permainannya beda, harus banyak latihan berdua lagi," ucap Praveen.

Pada babak perempat final, Praveen/Melati akan ditantang oleh rekan senegara yakni Yantoni Edy Saputra/Marseilla Gischa Islami.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X