Chen Long: Kegagalan 'Challenge' pada Gim Ke-3 Ubah Keadaan

By Delia Mustikasari - Jumat, 26 Januari 2018 | 20:04 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra China, Chen Long, bereaksi saat mendapat bola pengembalian dari Anthony Sinisuka Ginting, pada laga perempat final Indonesia Masters 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/1/2018).
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Pebulu tangkis tunggal putra China, Chen Long, bereaksi saat mendapat bola pengembalian dari Anthony Sinisuka Ginting, pada laga perempat final Indonesia Masters 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/1/2018).

Pebulu tangkis tunggal putra China, Chen Long, gagal melaju ke babak semifinal Indonesia Masters 2018 yang digelar 23-28 Januari.

Chen kalah dari wakil Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, 11-21, 21-16, 18-21, pada babak perempat final yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/1/2018).

Bagi Chen, ini merupakan kekalahan kedua beruntun dari Anthony. Pada pertemuan sebelumnya di Malaysia Masters, Anthony menumbangkan Chen pada babak pertama.

"Sebenarnya pertandingan berlangsung dengan baik tidak ada masalah. Kedua pemain bermain dengan intens. Namun, kegagalan challenge pada gim ketiga mengubah keadaan," kata Chen seusai pertandingan.

"Pada gim kedua, saya mengubah strategi permainan dengan bermain di lapangan tengah karena Anthony bagus dalam bola depan dan belakang," ucap Chen.

(Baca juga: Indonesia Masters 2018 - Ini Hasil Evaluasi bagi Fajar/Rian dan Berry/Hardianto)

Peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 ini mengatakan bahwa faktor Anthony yang masih berusia muda membuat penampilannya maksimal di lapangan.

"Anthony masih muda. Semangatnya masih tinggi. Hal itulah yang menjadi keunggulannya dan juga pemain Indonesia lainnya," aku Chen.

Melalui hasil ini, rekor pertemuan antara Anthony dan Chen menjadi 3-1 untuk keunggulan Anthony.

Pada babak semifinal, Sabtu (27/1/2018), Anthony akan menjumpai pemenang laga antara Chou Tien Chen (Taiwan) dan Hans-Kristian Solberg Vittinghus (Denmark).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X