Jadwal Final Indonesia Masters 2018

By Delia Mustikasari - Minggu, 28 Januari 2018 | 07:50 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, tampil pada semifinal Indonesia Masters 2018 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (28/1/2018).
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, tampil pada semifinal Indonesia Masters 2018 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (28/1/2018).

Turnamen Indonesia Masters 2018 akan memasuki partai final dan digelar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (28/1/2018).

Sebagai tuan rumah, Indonesia menempatkan empat wakil untuk memperebutkan gelar di empat sekor yakni tunggal putra, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Merah Putih tercatat mengirim wakil paling banyak pada turnamen grade 2 level 4 atau setara dengan turnamen superseries ini.

Sementara itu, Jepang dan China sama-sama mengirim dua wakil, sedangkan Taiwan dan India masing-masing mengirim dua wakil.

Partai pertama final akan menyajikan laga antara Tai Tzu Ying (Taiwan) dan Saina Nehwal (India).

Laga selanjutnya akan mempertemukan tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, yang menghadapi Kazumasa Sakai (Jepang).

(Baca juga: Indonesia Masters 2018 - Saina Nehwal Optimistis Tatap Partai Final)

Adapun laga penutup dijadwalkan mempertemukan pasangan ganda putra nasional, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan Li Junhui/Liu Yuchen (China).

Bagi kedua pasangan, ini merupakan pertemuan ketujuh. Secara keseluruhan, rekor keunggulan dipegang Marcus/Kevin 5-1. Pertandingan final dapat disaksikan di Kompas TV mulai pukul 12.00 WIB.

Berikut adalah jadwal lengkap final Indonesia Masters 2018.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X