Ricky/Debby Merasa Penampilannya Mulai Membaik

By Delia Mustikasari - Jumat, 2 Februari 2018 | 12:55 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto, tampil pada babak kedua India Terbuka yang berlangsung di Siri Fort Indoor Stadium, Jumat (1/2/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto, tampil pada babak kedua India Terbuka yang berlangsung di Siri Fort Indoor Stadium, Jumat (1/2/2018).

Pasangan ganda campuran Indonesia, Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto, mengaku sudah lebih solid dibanding sebelumnya meskipun kalah pada babak kedua India Terbuka 2018.

Ricky/Debby baru saja dipasangkan sejak awal 2018. Turnamen India Open 2018 menjadi turnamen ketiga buat keduanya.

Sebelumnya, mereka mengikuti turnamen Malaysia Masters dan Indonesia Masters 2018.

Pada India Open 2018, Ricky/Debby dikalahkan rekan senegara, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dengan skor 19-21, 19-21 di Siri Fort Indoor Stadium, Kamis (1/2/2018).

"Kami sudah melewati tiga turnamen, komunikasinya sudah semakin enak, begitu pun rotasinya. Kami mulai menemukan permainan kami. Secara keseluruhan, permainan kami sudah lebih baik," kata Debby.

(Baca juga: India Open 2018 - Greysia/Apriyani Susul Marcus/Kevin ke Perempat Final)

"Untuk pertandingan hari ini, memang lawan teman sendiri itu lebih susah karena sudah tahu pola mainnya, kekurangan dan kelebihannya. Kami tidak bisa memanfaatkan kesempatan," ucap Debby.

Padahal, menurut Debby, ada beberapa pengembalian lawan yang mudah dimatikan, tetapi tidak bisa mematikan.

"Walaupun hari ini kalah, penampilan kami sudah membaik, kami sudah bisa mengembangkan permainan. Sayangnya masih membuat kesalahan sendiri," kata Ricky.

India Terbuka memasuki babak perempat final dan akan berlangsung hingga 4 Februari.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X