Ketika Andrea Dovizioso Tidak Kaget dengan Hasil Bagus Jorge Lorenzo

By Samsul Ngarifin - Senin, 5 Februari 2018 | 15:27 WIB
Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso (kiri), terlihat sedang berbicara dengan salah satu anggota timnya pada hari pertama tes pramusim MotoGP 2018 di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, Minggu (28/1/2018).
MOHD RASFAN/AFP PHOTO
Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso (kiri), terlihat sedang berbicara dengan salah satu anggota timnya pada hari pertama tes pramusim MotoGP 2018 di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, Minggu (28/1/2018).

Hasil bagus yang diraih pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, pada tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia, 28-30 Januari lalu, ternyata tidak mengejutkan rekan setimnya, Andrea Dovizioso.

Menurut Dovizioso, catatan Lorenzo tersebut merupakan hal yang wajar.

"Saya tidak terkesan karena waktu putaran Lorenzo selalu luar biasa, saya senang telah dikonfirmasi bahwa mesin baru ini lebih baik untuk semua pebalap," kata Dovizioso yang dikutip dari Speedweek.

(Baca juga: India Open 2018 - Marcus/Kevin Sukses Cetak Hat-trick Gelar Juara)

Memacu Desmosedici GP18, Lorenzo menjadi pebalap dengan catatan waktu tercepat pada hari terakhir tes. Bahkan, catatan waktu putaran 1 menit 58,830 detik yang dibukukan Lorenzo berhasil memecahkan rekor waktu putaran di Sirkuit Sepang.

Berbanding terbalik dengan Lorenzo, Dovizioso hanya bisa menempati posisi keempat pada hasil kombinasi tes pramusim di Malaysia.

Runner-up MotoGP 2017 itu hanya mampu mencatatkan waktu putaran terbaik 1 menit 59,169 detik atau berselisih 0,339 detik dari Lorenzo.

Hasil positif yang didapat Jorge Lorenzo membuat Andrea Dovizioso percaya bahwa rekannya itu akan tampil kuat pada tahun 2018.

"Tahun ini saya mengharapkan Jorge Lorenzo karena dia akan lebih kuat dari pada 2017," ujar pebalap Italia yang akrab disapa Dovi itu.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X