Jepang dan Korea Selatan Ikuti Jejak China

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 7 Februari 2018 | 20:11 WIB
Pemain tunggal putra Korea Selatan, Son Wan-ho, mengembalikan kok ke arah pemain China, Lin Dan, pada laga semifinal Malaysia Terbuka 2017 di Kuching, Malaysia, 8 April 2017.
MOHD RASFAN/AFP
Pemain tunggal putra Korea Selatan, Son Wan-ho, mengembalikan kok ke arah pemain China, Lin Dan, pada laga semifinal Malaysia Terbuka 2017 di Kuching, Malaysia, 8 April 2017.

Kesuksesan tim bulu tangkis putra-putri China memetik kemenangan telak pada laga pertama mereka di penyisihan grup Kejuaraan Asia Beregu 2018 juga terjadi ke negara-negara lain.

Dua negara Asia Timur lainnya, Jepang dan Korea Selatan juga sukses mencatat kemenangan besar atas lawan mereka masing-masing di Stadium Sultan Abdul Halim, Alor Setar, Kedah, Malaysia, Rabu (7/2/2018).

Dilansir BolaSport.com dari Tournament Software, tim putra Jepang menang 5-0 atas Nepal, sedangkan tim putri Negeri Sakura mengalahkan Hong Kong dengan skor yang sama.

Baca juga: Kejuaraan Asia Beregu 2018 - Tim Putra-Putri China Kompak Raih Kemenangan Telak

Selain meraih kemenangan telak, hasil positif yang dicatat tim putra Jepang sekaligus menandai kembalinya pemain tunggal Kento Momota ke tim nasional (timnas) pasca-menjalani sanksi karena skandal judi ilegal.

Sementara itu, Korea Selatan meraih kemenangan 5-0 atas Kazahkstan (tim putra) dan Maladewa (tim putri).

Berikut hasil pertandingan tim Jepang dan Korea Selatan pada penyisihan grup Kejuaraan Asia Beregu 2018, Rabu (7/2).

Tim putra

Jepang vs Nepal: 5-0

MS-1Kazumasa Sakai vs Ratnajit Tamang: 21-7, 21-6


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X