Tontowi/Liliyana Meriahkan 'Coaching Clinic' di Mataram

By Yakub Pryatama - Sabtu, 10 Februari 2018 | 15:35 WIB
Peserta Djarum All Star bersiap bertanding dengan  para bintang pebulu tangkis di GOR Turide, Mataram, Lombok, Jumat (9/2/2018).
YAKUB PRYATAMA/BOLASPORT.COM
Peserta Djarum All Star bersiap bertanding dengan para bintang pebulu tangkis di GOR Turide, Mataram, Lombok, Jumat (9/2/2018).

Bakti Olahraga Djarum Foundation kembali mengadakan sesi latihan untuk para pelatih dan pebulu tangkis junior dalam ajang bertajuk Djarum Badminton All Star dan coaching clinic yang digelar di GOR Turide, Mataram, Lombok, 9-10 Februari. 

Guna membangkitkan semangat pebulu tangkis junior yang ada di daerah, PB Djarum sengaja mengundang para legenda, seperti Lius Pongoh, Hariyanto Arbi, Eddy Hartono, Tri Kusharjanto, Luluk Hadianto, Alvent Yulianto, Sigit Budiharto, dan Meiliana Jauhari.

Mereka memberi ilmu dan pengalamannya kepada anak-anak muda di Kota yang berjuluk Negeri Seribu Masjid ini.

Tak hanya mengadirkan para legenda, coaching clinic kali ini juga menghadirkan pasangan ganda campuran andalan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, yang langsung terjun ke lapangan untuk melatih atlet muda U-11 dan U-13.

(Baca juga: Kejuaraan Beregu Asia 2018 - Meski Kalah, Fitriani Beri Perlawanan Ketat kepada Akane Yamaguchi)

Para pelatih asal Lombok akan diberikan kelas mengenai pola latihan bulu tangkis oleh PB Djarum agar para pelatih asli daerah ini bisa menerapkan ilmu barunya dan memperkaya pengetahuan dalam melatih.

"Kami sangat percaya, melahirkan atlet dunia itu perlu usaha yang ulet dan luar biasa bukan hanya dari segi atletnya, melainkan juga pengetahuan yang dimiliki oleh para pelatihnya," ucap Direktur Program Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin.

Selain melatih dan berbagi pengalaman, pasangan yang menjuarai Kejuaraan Junior Asia 2017, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti juga akan bertarung dengan ganda campuran peringkat kedua dunia, Tontowi/Liliyana, Sabtu (10/2/2018).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X