Tim Putra-Putri Denmark Melaju ke Final Kejuaraan Eropa 2018

By Any Hidayati - Minggu, 18 Februari 2018 | 13:38 WIB
Tim Denmark melakukan selebrasi setelah memastikan meraih trofi Piala Thomas. Denmark memenangi laga babak final atas Indonesia, 3-2, di Kunshan Sports Center, Kunshan, China, Minggu (22/5/2016).
JOHANNES EISELE/AFP PHOTO
Tim Denmark melakukan selebrasi setelah memastikan meraih trofi Piala Thomas. Denmark memenangi laga babak final atas Indonesia, 3-2, di Kunshan Sports Center, Kunshan, China, Minggu (22/5/2016).

Tim putra-putri Denmark akan berjuang mempertahankan gelar juara pada Kejuaraan Eropa Beregu 2018 yang berlangsung di Gymnastic Centre Kazan, Rusia, Minggu (18/2/2018).

Pada laga final, tim putra Denmark akan menghadapi Inggris, sementara skuat putri Denmark menjumpai Jerman.

Tim putri Denmark lebih dulu menjejak babak final setelah mengalahkan skuat tuan rumah, Rusia, pada laga semifinal dengan skor 3-1.

Tiga poin kemenangan tim putri Denmark masing-masing disumbang oleh pasangan ganda Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen dan Maike Fruergaard/Sara Thygesen serta pemain tunggal Line Hojmark Kjaersfeldt.

(Baca Juga: Tes Pramusim MotoGP 2018 - Marc Marquez Tak Mau Sombong meski Honda Tampil Dominan di Thailand)

Sementara itu, poin untuk Rusia didapat melalui pemain tunggal pertama Evgeniya Kosetskaya yang mengalahkan Mia Blichfeldt, 20-22, 21-15, 9-21.

Beberapa jam berselang, giliran tim putra Denmark yang meraih tiket final.

Jan O Jorgensen dkk menembus final setelah mengalahkan Jerman dengan skor 3-1. Tiga poin kemenangan Denmark masing-masing disumbang oleh pemain tunggal Anders Antonsen serta pasangan ganda Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding dan Kim Astrup/Mathias Christiansen.

Sementara itu, Jerman mendapat poin melalui pemain tunggal Kai Schaefer yang mengalahkan Emil Holst dengan skor 21-18, 21-18.

(Baca Juga: Yayuk Basuki Cs Diharapkan Bisa Memotivasi Atlet Pelatnas Asian Games 2018)


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X