Point Guard CLS Knights Indonesia Cetak 1.000 Poin pada ABL 2018

By TB Kumara - Selasa, 20 Februari 2018 | 14:12 WIB
Poin Guard CLS Knights Indonesia, Mario Wuysang (putih) mencoba melewati hadangan pemain basket Saigon Heat pada laga lanjutan ABL di GOR Kertajaya Surabaya, Minggu (18/2/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Poin Guard CLS Knights Indonesia, Mario Wuysang (putih) mencoba melewati hadangan pemain basket Saigon Heat pada laga lanjutan ABL di GOR Kertajaya Surabaya, Minggu (18/2/2018).

Point Guard CLS Knights Indonesia, Mario Wuysang, berhasil menorehkan rekor pribadi dengan mencetak 1.000 poin selama berkiprah di ajang ASEAN Basketball League (ABL) 2018.

Pencapaian 1.000 poin itu dicetak saat CLS Knights Indonesia kontra Saigon Heat dalam di kompetisi ABL musim 2017-2018, Minggu (18/2/2018) di GOR Kertajaya.

Namun, pemain berusia 38 tahun ini tidak mampu membawa timnya memenangi laga ini, kalah dengan skor 88-93.

Mario menjadi pemain basket Indonesia pertama yang bisa mencetak 1.000 poin di ajang ABL.


Poin Guard CLS Knights Indonesia, Mario Wuysang (putih) mencoba melakukan lay-up pada laga lanjutan ABL di GOR Kertajaya Surabaya, Minggu (18/2/2018).(TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Meski begitu, pemain dengan ciri khas kepala plontos ini tidak mementingkan rekor pribadi. Baginya, kemenangan tim menjadi prioritas yang sangat penting.

"Saya tidak mementingkan rekor pribadi ini, sejujurnya saya lebih berharap dapat memenangi laga melawan mereka," ujar Mario.

Baca Juga:

Sementara itu, Managing Partner CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja menilai pencapaian 1.000 poin Mario Wuysang menjadi hal yang sangat luar biasa.

Tidak hanya itu, meski timnya kalah, pemain-pemain CLS Knights Indonesia menunjukan kemampuan yang maksimal sepanjang laga.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X