Marc Marquez Dapat Sponsor Baru Jelang MotoGP 2018

By Samsul Ngarifin - Sabtu, 24 Februari 2018 | 08:14 WIB
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, melakukan selebrasi setelah memastikan diri menjadi juara dunia MotoGP 2017 pada GP Valencia yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Cheste, Valencia, Spanyol, Minggu (12/11/2017).
PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP PHOTO
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, melakukan selebrasi setelah memastikan diri menjadi juara dunia MotoGP 2017 pada GP Valencia yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Cheste, Valencia, Spanyol, Minggu (12/11/2017).

Jelang musim balap MotoGP 2018, pebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, mendapatkan sponsor baru.

Juara dunia MotoGP 2017 itu resmi menjalin kemitraan dengan produsen jam tangan asal Swiss, Tissot.

Sebelum bermitra dengan Marquez, Tissot sudah lebih dulu terlibat dalam ajang MotoGP sebagai official timekeeper.

Presiden Tissot, Francois Thiebaud, menyambut baik kerja sama dengan pebalap kelahiran Cervera, Spanyol, tersebut.

"Kami merasa terhormat untuk menyambut Marquez ke keluarga kami. Dia telah berulang kali menunjukkan semangat untuk berkompetisi, serta tekadnya untuk bekerja keras, kualitas yang sangat penting bagi Tissot," kata Thiebaud yang dikutip dari Paddock-GP.

(Baca juga: Tim VR46 Angkat Bicara Soal Isu Turun di Kelas MotoGP pada 2019)

"Kami benar-benar diilhami oleh semangat juang yang sama. Kami mengambil peran sebagai official timekeeper MotoGP dengan sangat serius dan kami mempersembahkan kemitraan dengan atlet bertalenta seperti Marquez," ucap Thiebaud lagi.

Sementara itu, Marquez berharap kemitraannya dengan Tissot bisa memberikan lebih banyak kesuksesan pada masa mendatang.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan keluarga Tissot. Saya bangga bisa bergabung dengan brand yang sudah terlibat selama bertahun-tahun dengan kejuaraan dunia MotoGP," ucap dia.

"Semua jam tangan ini (Tissot) diterima setelah saya sukses meraih pole position sejak 2008, jam ini memberikan kenangan indah," tutur Marquez.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X