NSH Buat Kejutan dengan Tumbangkan Satria Muda

By Diya Farida Purnawangsuni - Sabtu, 24 Februari 2018 | 22:02 WIB
Kapten tim NSH Jakarta, Wendha Wijaya, mendribel bola saat menjalani laga melawan Satria Muda Pertamina Jakarta pada Seri VIII IBL 2017-2018 di GOR Bima Sakti, Malang, Jawa Timur, Sabtu (24/2/2018).
IBL INDONESIA
Kapten tim NSH Jakarta, Wendha Wijaya, mendribel bola saat menjalani laga melawan Satria Muda Pertamina Jakarta pada Seri VIII IBL 2017-2018 di GOR Bima Sakti, Malang, Jawa Timur, Sabtu (24/2/2018).

Kejutan dibuat NSH Jakarta dengan menumbangkan Satria Muda Pertamina Jakarta, 79-73, pada Seri VIII Indonesian Basketball League (IBL) Pertalite 2017-2018 di GOR Bima Sakti, Malang, Jawa Timur, Sabtu (24/2/2018).

Pemain asing NSH, Brachon Griffin, tampil sebagai bintang lapangan setelah mencetak 50 poin.

Berkat kontribusi Griffin tersebut, NSH pun sukses meneruskan tren kejutan pada setiap musim IBL. Musim lalu, NSH juga membuat kejutan dengan mengalahkan Aspac Jakarta (sekarang Stapac Jakarta).

"Hari ini, sepanjang gim semua pemain menunjukkan energi dan fokus. Biasanya, fokus kami hanya 30 menit," ucap Griffin yang dilansir dari rilis IBL.

Baca juga: IBL 2017-2018 - Kalahkan Bima Perkasa, Garuda Amankan Tiket Play-off

NSH unggul 74-71 ketika laga menyisakan waktu 1:37 menit. Setelah itu, Griffin mencetak poin ke-50-nya untuk membawa NSH unggul 78-73 atas Satria Muda.

Sandy Ibrahim punya peluang memperkecil marjin poin, tetapi tiga tembakan bebasnya gagal menghasilkan poin.

Sebaliknya, satu tembakan bebas kapten NSH, Wendha Wijaya, menyudahi laga untuk kemenangan timnya dengan keunggulan enam poin.

Seusai pertandingan, pelatih kepala NSH, Wahyu Widayat Jati, mengaku kaget sekaligus gembira dengan performa skuatnya.

"Saya juga surprise (terkejut) NSH bisa tampil seperti malam ini. Sebenarnya, karakter dan permainan beginilah yang kami inginkan," ujar Wahyu.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X