Stoffel Vandoorne Dapat Dukungan dari KFC Indonesia

By Doddy Wiratama - Senin, 26 Februari 2018 | 23:05 WIB
Pebalap Belgia, Stoffel Vandoorne, merayakan kepastian menjadi juara GP2 Series 2015 setelah finis keempat pada sprint race GP Rusia di Sirkuit Sochi, Rusia, 11 Oktober 2015.
LARS BARON/GETTY IMAGES
Pebalap Belgia, Stoffel Vandoorne, merayakan kepastian menjadi juara GP2 Series 2015 setelah finis keempat pada sprint race GP Rusia di Sirkuit Sochi, Rusia, 11 Oktober 2015.

Pebalap Formula 1 (F1) yang membela tim McLaren, Stoffel Vandoorne, resmi mendapat dukungan dari Kentucky Fried Chicken (KFC) Indonesia.

Dukungan ini sebagai bentuk komitmen KFC Indonesia untuk terus berperan di dunia motorsport dunia.

Dengan memberi dukungan kepada Stoffel Vandoorne (McLaren), maka logo KFC dan tagline Jagonya Ayam akan terpampang di helm pebalap asal Belgia tersebut.

(Baca Juga : Tes Pramusim F1 2018 - Daniel Ricciardo Catat Waktu Putaran Tercepat pada Sesi Ke-1 di Barcelona)

"Sebagai restoran makanan cepat saji nomor satu di Indonesia, kami dengan senang hati mengumumkan kemitraan ini dengan Stoffel yang merupakan pebalap terkenal di Tanah Air," kata Presiden Direktur KFC Indonesia, Ricardo Gelael.

"Kerja sama ini akan menempatkan merek KFC Indonesia tepat di panggung internasional dan benar-benar membantu untuk memperkuat kehadiran merek KFC di Asia Tenggara," ucap Ricardo Gelael lagi.

Sementara itu, Vandoorne juga mengaku bangga mendapat dukungan yang diberikan oleh KFC Indonesia. Pebalap berusia 25 tahun ini mengaku memiliki hubungan emosional yang kuat dengan Indonesia.

"Saya senang mengumumkan kerja sama saya dengan KFC Indonesia dan menunjukkan itu pada helm saya," ujar Vandoorne.

Stoffel Vandoorne memperkenalkan helm barunya pada Senin (26/2/2018) pagi di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol.

Pebalap yang musim lalu mengoleksi 13 poin ini bahkan sudah memamerkan helm barunya melalui akun Instagram personalnya, @svandoorne.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X