Play-off IBL Pertalite 2017-2018 - Garuda Bandung Berebut Tiket Semifinal dengan BSB Hang Tuah

By Budi Kresnadi - Kamis, 1 Maret 2018 | 11:00 WIB
Pelatih Garuda, Andre Yuwad (kiri) dan pelatih Hang Tuah, Andika Supardi Saputra, pada konfrensi pers babak play-off IBL di Hotel Santika, Kota Bandung, Rabu (28/2/2018).
BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM
Pelatih Garuda, Andre Yuwad (kiri) dan pelatih Hang Tuah, Andika Supardi Saputra, pada konfrensi pers babak play-off IBL di Hotel Santika, Kota Bandung, Rabu (28/2/2018).

Dua tim Divisi Merah, Garuda Bandung dan BSB Hang Tuah akan berebut tiket ke semifinal Kompetisi IBL Pertalite 2017/2018 pada babak play-off yang dihelat di GOR C'Tra Arena, Kota Bandung, 2, 3, dan 5 Maret 2018.

Babak play-off akan berlangsung dalam format The Best Of Three. Jika salah satu tim meraih dua kemenangan, gim ketiga tidak digelar.

Pemenang babak play-off yang digelar di Kota Kembang ini akan melaju ke semifinal untuk berhadapan dengan juara Divisi Merah, Satria Muda Pertamina.

Garuda memiliki hak sebagai tuan rumah pada babak play-off karena menempati peringkat kedua Divisi Merah. Poin yang diraih Garuda lebih baik dari Hang Tuan yang berada di peringkat ketiga.


Pemain asing Garuda Bandung, Gary Jacobs (jersey putih), mendribel bola saat melakoni laga melawan Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja pada Seri VIII IBL 2017-2018 di GOR Bima Sakti, Malang, Jawa Timur, Sabtu (24/2/2018).(IBL INDONESIA)

Pelatih Garuda, Andre Yuwadi mengakui bahwa catatan pertemuan dengan Hang Tuah kurang bagus. Difta Pratama dkk tumbang dua kali dari tiga kali pertemuan di fase reguler.

Baca Juga:

"Di fase reguler kami memang kalah dua kali dan menang satu kali. Tapi, untuk babak play-off pasti berbeda. Kami banyak belajar dari evaluasi yang sudah kita lakukan," ujar Andre pada konferensi pers di Hotel Santika, Kota Bandung, Rabu (28/2/2018).

Menurut pelatih muda ini, timnya fokus memenangi gim pertama.

Untuk itu. kesalahan yang terjadi di fase reguler tidak boleh terulang lagi. Apalagi, Garuda bermain di kandang sendiri dengan dukungan banyak suporter.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X