Kapten Garuda Semakin Percaya Diri Jelang Play-off IBL 2017-2018

By Budi Kresnadi - Kamis, 1 Maret 2018 | 12:41 WIB
Kapten tim Garuda Bandung, Difta Pratama (kiri) dan kapten tim BSB Hang Tuah, Abraham Wenas, pada konfrensi pers babak play-off IBL di Hotel Santika, Kota Bandung, Rabu (28/2/2018).
BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM
Kapten tim Garuda Bandung, Difta Pratama (kiri) dan kapten tim BSB Hang Tuah, Abraham Wenas, pada konfrensi pers babak play-off IBL di Hotel Santika, Kota Bandung, Rabu (28/2/2018).

Catatan pertemuan Garuda Bandung kontra BSB Hang Tuah di fase reguler IBL Pertalite 2017/2018 lebih memihak Hang Tuah yang mengoleksi dua kemenangan dari tiga gim.

Kapten tim Garuda, Difta Pratama mengakui bahwa timnya dua kali dikalahkan Hang Tuah pada musim ini.

Kemenangan pertama Garuda atas Hang Tuah didapat pada gim terakhir fase reguler divisi merah di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) 27 Januari 2018.


Point Guard BSB Hang Tuah, Kelly Purwanto (kanan), berupaya melewati hadangan power forward Garuda Bandung, Pandu Wiguna, dalam pertandingan seri ke-6 IBL di GOR UNY Yogyakarta, (27/1/2018).(IBLINDONESIA.COM)

"Kami banyak melakukan evaluasi untuk membenahi kesalahan pada gim sebelumnya. Manajemen ingin kami lebih nyaman dan santai, tapi tetap fokus," kata Diftta pada konferensi pers di Hotel Santika, Kota Bandung, Rabu (28/3/2018).

Baca Juga: 

Ia juga gembira dengan perkembangan timnya di pentas sepak bola nasional. Kehadiran pemain impor Gary Jakobs Jr berdampak positif bagi tim Maung Bandung.

"Kami sekarang semakin percaya diri meskipun agak kecapaian. Kami tak punya perasaan takut kalah meskipun harus menghadapi tim besar," tuturnya.

Di lain pihak kapten tim Hang Tuah, Abraham Wenas mengatakan bahwa semua laga pada.babak reguler menjadi pembelajaran untuk dirinya serta rekan setim.

"Pemain muda seperti kami harus banyak belajar untuk meningkatkan kemampuan supaya main maksimal kala pemain impor tidak dimainkan" ucap Wenas.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X