Garuda Bandung Kunjungi Panti Asuhan Jelang Play-off IBL 2017-2018

By Budi Kresnadi - Jumat, 2 Maret 2018 | 13:37 WIB
Tim Garuda Bandung berpose dengan anak-anak panti asuhan Malikul A'la yang berada di kawasan Kosambi, Kota Bandung, Kamis (2/3/2018).
BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM
Tim Garuda Bandung berpose dengan anak-anak panti asuhan Malikul A'la yang berada di kawasan Kosambi, Kota Bandung, Kamis (2/3/2018).

Tim Garuda Bandung menggelar acara amal dengan mengunjungi salah satu panti asuhan di Kota Bandung, Kamis (1/3/2018).

Difta Pratama dan kawan-kawan menyambangi panti asuhan Malikul A'la yang berada di kawasan Kosambi, Kota Bandung sehari sebelum berlaga di babak play-off IBL Pertalite 2018.

Kegiatan amal tersebut diikuti semua pemain Garuda termasuk dua pemain asing Roderick Deon Flemings dan Gary Jacobs serta jajaran pelatih dan ofisial tim.


Pemain asing Tim Garuda Bandung, Gary Jacobs, berpose dengan salah seorang anak di panti asuhan Malikul A'la yang berada di kawasan Kosambi, Kota Bandung, Kamis (2/3/2018).(BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM)

Dalam kesempatan itu, tim asuhan Andre Yuwadi membawa sembako dan makanan untuk para penghuni panti yang berada di sebuah gang belakang Toserba Yogya.

Baca Juga:

Difta mengaku senang bersama rekan setimnya bisa berbagi dengan penghuni panti asuhan yang rata-rata masih anak-anak usia sekolah.

"Kami terharu melihat sambutan para penghuni panti .Mereka terlihat sangat gembira dan tulus menyambut kedatangan kami," ujar Difta.

Andre Yuwadi mengatakan kegiatan amal, berbagi dengan saudara-saudara yang berada di panti asuhan ini bukan yang pertama dilakukan tim Garuda.

"Tahun lalu pun kami melakukan kegiatan serupa.Semoga bisa rutin dilakukan setidaknya setahun sekali," tutur pelatih muda ini.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X