Pemain Garuda Dijanjikan Bonus Jika Menang 2-0

By Budi Kresnadi - Jumat, 2 Maret 2018 | 14:06 WIB
Skuat Garuda Bandung saat menghadiri konferensi pers jelang laga play-off IBL kontra BSB Hangtuah di Nexa Hotel Bandung, Kamis (1/2/2018).
BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM
Skuat Garuda Bandung saat menghadiri konferensi pers jelang laga play-off IBL kontra BSB Hangtuah di Nexa Hotel Bandung, Kamis (1/2/2018).

Pemain Garuda Bandung mendapat suntikan motivasi jelang babak play-off Indonesian Basketball League (IBL) Pertalite 2017-2018 yang akan dihelat di GOR C'Tra Arena, Bandung, 2, 3, dan 5 Maret.

Presiden klub Garuda Bandung, Fareza Tamrella mengaku siap memberikan apresiasi berupa bonus jika Garuda bisa lolos ke semifinal dan menantang juara Divisi Merah, Satria Muda Pertamina Jakarta.

Baca Juga:

"Namun ada syaratnya, yaitu harus menang 2-0. Kalau menang 2-1 bonusnya cukup doa saja," ujar Fareza sambil tersenyum saat konferensi pers Garuda Bandung, Kamis (1/3/2018) di Hotel Nexa Bandung.

Fareza bersyukur Garuda bisa melewati 8 seri musim ini dengan cukup baik, hingga lolos ke babak play-off melawan BSH Hang Tuah.

"Kami berhasil masuk peringkat kedua Divisi Merah, sehingga bisa bertanding di Bandung pada babak play-off," tutur Fareza.

Ia berharap Diftha Pratama dan kolega bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Bandung yang mendukung Garuda.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X