Atlet Boling Nasional Kuasai Test Event Asian Games 2018 di Palembang

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 2 Maret 2018 | 19:18 WIB
Gubernur Sumsel Alex Noerdin melakukan lemparan dalam kejurnas boling di Jakabaring Sport City, Palembang, Minggu (25/2/2018).
INASGOC
Gubernur Sumsel Alex Noerdin melakukan lemparan dalam kejurnas boling di Jakabaring Sport City, Palembang, Minggu (25/2/2018).

Peboling pelatnas masih menjadi yang terbaik pada ajang test event Asian Games 2018 yang digelar di Bowling Center Jakabaring, Palembang.

Pada hari terakhir, Hardy Rachmadian (Sumatera Utara) dari kelompok putra, dan Novie Phang (DKI Jakarta) dari kelompok putri sukses meraih medali emas.

Berdasarkan catatan di papan skor, Hardy berhasil menorehkan total 279 angka, sedangkan Novie 203.

"Dengan raihan tiga emas, maka Sumatera Utara jadi juara umum," kata Manajer Kompetisi Aswin Limansantoso seperti dikutip Bolasport.com dari Sriwijaya Post.

(Baca Juga: Kejurnas Boling di Palembang Jadi Kesempatan untuk Uji Kesiapan Venue Asian Games 2018)

Pada nomor master putra, medali perak diraih oleh Yeri Ramadona dari DKI Jakarta, sedangkan perunggu berhasil diraih oleh Adhiguna Widiantoro dari Jawa Barat.

Adapun dari kelompok putri, medali perak diraih oleh Sharon Limansantoso dari DKI Jakarta, dan perunggu menjadi milik Putty Insavilla dari Jawa Timur.

Menurut Aswin, dari kejurnas ini terjadi peningkatan hasil yang dicapai oleh para peboling.

(Baca Juga: Inilah Biang Kerok Keributan di Ruang Ganti Real Madrid)

Sementara itu, manajer tim nasional boling, Rony Mandagi, memastikan bahwa pihaknya akan memboyong para peboling ke ajang ujicoba di Amerika Serikat.


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X