Perjalanan Panjang Para Pebulu Tangkis Indonesia Menuju Jerman

By Any Hidayati - Minggu, 4 Maret 2018 | 19:50 WIB
Tim bulu tangkis putra Indonesia berpose dengan piala yang didapat sebagai juara pada Kejuaraan Beregu Asia di Stadium Sultan Abdul Halim, Alor Setar, Kedah, Malaysia, Minggu (11/2/2018)
BADMINTON INDONESIA
Tim bulu tangkis putra Indonesia berpose dengan piala yang didapat sebagai juara pada Kejuaraan Beregu Asia di Stadium Sultan Abdul Halim, Alor Setar, Kedah, Malaysia, Minggu (11/2/2018)

Setelah hampir sebulan tak bertanding, sejumlah pebulu tangkis Indonesia kembali melakoni kompetisi. Kali ini, skuat Merah Putih akan berlaga pada turnamen Jerman Terbuka 2018.

Hendra Setiawan dkk diketahui telah meninggalkan Tanah Air pada Sabtu (4/3/2018) malam.

Hal itu terungkap dari Instastory yang diunggah oleh Fajar Alfian di akun Instagram pribadinya.

(Baca juga: Valentino Rossi Mengaku Siap Balapan hingga 2020)

Pada foto boomerang tersebut, tampak Fajar duduk bersebelahan dengan Muhammad Rian Ardianto dan juga pelatih tunggal putra, Hendry Saputra, di seberang keduanya.

Dari keterangan foto (caption) yang ditulis Fajar, tim bulu tangkis Indonesia akan menjalani perjalanan panjang sebelum tiba di tempat pertandingan yaitu Innogy Sporthalle, Muelheim an der Ruhr, Jerman.


Unggahan instastory Fajar Alfian pada Sabtu (3/3/2018) .(instagram.com/fjralf95)

Perjalanan tim bulu tangkis Indonesia dimulai dari Jakarta ke Kuala Lumpur, Malaysia. Setelah itu, mereka transit di Amsterdam, Belanda sebelum akhirnya tiba di Dusseldorf, Jerman.

Pada Minggu (4/3/2018) akun Twitter resmi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) mengunggah foto transit para atlet Indonesia.

"Hendra, Fajar, Rian dan tim lainnya baru tiba di Amsterdam untuk transit sebelum melanjutkan perjalanan," tulis akun @INABadminton.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X