Garuda Bandung Terancam Kehilangan Center Andalan pada Gim Ketiga Play-Off IBL 2017-2018

By Budi Kresnadi - Minggu, 4 Maret 2018 | 22:45 WIB
Aksi center Garunda Bandung, Roderick Flemings (kiri), saat melawan Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja pada seri ke-8 di GOR Bima Sakti, Kota Malang Sabtu (24/2/2018).
IBLINDONESIA.COM
Aksi center Garunda Bandung, Roderick Flemings (kiri), saat melawan Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja pada seri ke-8 di GOR Bima Sakti, Kota Malang Sabtu (24/2/2018).

Tim bola basket putra Garuda Bandung terancam tidak diperkuat pemain andalan mereka, Roderick Flemings pada gim ketiga play-off IBL Pertalite 2017 /2018.

Gim ketiga sekaligus partai penentuan Garuda kontra BSH Hang Tuah akan dihelat Senin (5/3/2018) di C'tra Arena, Kota Bandung.

Roderick mengalami cedera sehingga ditarik keluar lapangan pada kuarter ketiga saat gim kedua, Sabtu (3/3/2018).

Baca Juga:

Pelatih Garuda, Andre Yuwadi mengakui bahwa legiun asing asal Amerika Serikat ini ada masalah di bagian lututnya.

"Tapi saya belum tahu bagaimana hasil diagnosanya. Harapan saya dia tidak apa-apa dan bisa main nanti," ujar Andre kepada wartawan seusai gim kedua.

Namun, seandainya Roderick absen, dia percaya pemain lain siap menggantikannya.

Menurut Andre, ketika lawan Pelita Jaya Roderick bermain tidak lama, namun tim bisa menutupi kekurangan itu.

"Pada gim ketiga ini tentu ada beban karena menentukan siapa yang maju ke semifinal. Namun saya berharap anak-anak bisa tampil lepas untuk meraih kemenangan," ujarnya.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X