Berpetualang di Dalam Kota ala Super Adventure Meriahkan Kota Bandung

By Budi Kresnadi - Selasa, 6 Maret 2018 | 17:01 WIB
Para pemenang acara Thrill of Life - I Dare Qonquer The City berpose bersama usai penyerahan hadiah pemenang di Cihampelas Walk, Bandung, Minggu (4/3/2018).
BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM
Para pemenang acara Thrill of Life - I Dare Qonquer The City berpose bersama usai penyerahan hadiah pemenang di Cihampelas Walk, Bandung, Minggu (4/3/2018).

Kota Bandung menjadi t‎empat terakhir dari rangkaian petualangan dalam kota bertajuk Thrill of Life - I Dare Qonquer The City yang menyajikan tiga konten berbeda yatu I Dare to Race, I Dare to Run, dan I Dare to Land.

Kegiatan yang digagas Super Adventure ini menghadirkan konsep baru bagi para penggila petualangan.

Menyuguhkan sensasi berlari di dalam Kota Bandung, yang bukan hanya sekadar mengejar kecepatan, tetapi juga menyimpan banyak tantangan. Puncak acara berlangsung di Cihampelas Walk, Minggu (4/3/2018)

Baca Juga:

I Dare to Race merupakan aktivitas secara kelompok yang terdiri dari lima orang.

Sebelumnya, sekitar 100 kelompok peserta mengikuti Sharing Session seputar adventure lifestyle‎ di GOR Tri Lomba Juang.

Selanjutnya mereka berkeliling kota melewati sejumlah distrik.

Di setiap distriknya, peserta ditantang untuk menyelesaikan beragam misi yang melibatkan kecerdasan, ketangkasan, kekuatan, dan kerjasama.

Sementara I Dare to Run adalah city fun run yang diikuti oleh perorangan.

Rute city fun run ini memiliki panjang 7 kilometer (km) yang dimulai dari Ciwalk kemudian turun ke Jalan Cihampelas dan berbelok menuju Jalan Ir. H. Djuanda.

Para peserta langsung di arahkan ke Jalan Siliwangi untuk masuk lagi ke Jalan Cihampelas dan berakhir kembali di Ciwalk.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X