Absennya Roderick Flemings Berpengaruh Besar Terhadap Kekalahan Garuda dari Hangtuah

By Budi Kresnadi - Selasa, 6 Maret 2018 | 20:46 WIB
Pelatih Garuda, Andre Yuwadi, berbicara kepada media pada konferensi pers usai pertandingan melawan BSB Hangtuah pada laga Play-Off IBL di C'Tra Arena, Kota Bandung, Senin (5/3/2018).
BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM
Pelatih Garuda, Andre Yuwadi, berbicara kepada media pada konferensi pers usai pertandingan melawan BSB Hangtuah pada laga Play-Off IBL di C'Tra Arena, Kota Bandung, Senin (5/3/2018).

Tim tuan rumah Garuda Bandung hanya bisa pasrah dipecundangi BSB Hangtuah dengan skor 59-64 pada gim ketiga play-off Indonesian Basketball League (IBL) Pertalite 2017-2018 di C-Tra Arena, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (5/3/2018).

"Inilah play-off. Selamat buat Hangtuah semoga di semifinal lebih baik lagi dan main bagus lawan Satria Muda," ujar pelatih Garuda, Andre Yuwadi.

Meskipun gagal meraih kemenangan, pelatih muda ini memberikan apresiasi kepada Diftha Pratama dkk yang telah bermain dengan baik.

Andre mengakui absennya pemain asing Roderick Flemings karena mengalami cedera pada gim kedua memberi pengaruh terhadap penampilan Garuda.


Aksi center Garunda Bandung, Roderick Flemings (kiri), saat melawan Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja pada seri ke-8 di GOR Bima Sakti, Kota Malang Sabtu (24/2/2018).(IBLINDONESIA.COM)

"Sebaliknya, dua pemain asing Hangtuah sangat dominan dan memberikan kontribusi yang besar buat timnya," jelas Andre.

Legiun asing Hangtuah, Nahson Christopher George mencetak 30 poin, sementara Keenan Thomas Palmore menyumbang 27 poin.

Baca Juga:

Performa impresif kedua pemain impor Hangtuah itu diakui Andre membuat tim asuhannya kesulitan menjaga ritme permainan, meski sempat unggul cukup jauh pada kuarter awal.

"Ketika mereka mulai mengejar, kami kesulitan menutup pergerakan asing Hangtuah," ucap Andre.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X