Bakal Berduet Lagi dengan Debby, Praveen Yakin Tak Akan Kesulitan

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 6 Maret 2018 | 16:14 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, mengembalikan kok ke arah Pranaav Jerry Chopra/Reddy N Siki (India) dengan 20-22, 18-21, 21-18, pada laga 16 besar yang berlangsung di Emirates Arena, Glasgow, Kamis (24/8/2017).
BADMINTON PHOTO
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, mengembalikan kok ke arah Pranaav Jerry Chopra/Reddy N Siki (India) dengan 20-22, 18-21, 21-18, pada laga 16 besar yang berlangsung di Emirates Arena, Glasgow, Kamis (24/8/2017).

Pebulu tangkis ganda campuran nasional, Praveen Jordan, mengaku siap untuk berpasangan dengan partner lamanya, Debby Susanto, pada turnamen All England Terbuka 2018 yang berlangsung di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, 14-18 Maret.

Saat ini, Praveen berpasangan dengan Melati Daeva Oktavianti. Adapun Debby diduetkan dengan eks pemain ganda putra, Ricky Karanda Suwardi.

Namun, karena perolehan poin mereka dengan pasangan masing-masing tidak mencukupi untuk ikut All England Terbuka 2018, Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) terpaksa menduetkan kembali Praveen/Debby yang merupakan juara pada 2016.

(Baca juga: Pada German Open 2018, Praveen/Melati Minimal Ingin Capai Babak Semifinal)

Praveen pun siap untuk berpasangan lagi dengan Debby, meski keduanya sudah jarang latihan bersama dan sudah memiliki partner anyar.

"Tidak ada masalah main lagi sama Debby, walaupun sekarang banyak latihan sama Mely (Melati)," kata Praveen yang dikutip JUARA.net dan BolaSport.com dari Badmintonindonesia.org, Selasa (6/3/2018).

"Saya dan Debby dulu kan cukup lama partneran. Jadi, kalau berpasangan lagi nggak terlalu susah, butuh waktu sebentar saja untuk lebih klop, bukan seperti pasangan baru yang butuh penyesuaian lebih lama," tutur dia.

Pada nomor ganda campuran, Praveen pertama kali berpasangan dengan pemain senior, Vita Marissa.

(Baca juga: Serena Williams Pastikan Comeback di Indian Wells)

Bersama Vita, Praveen sanggup menjuarai tiga turnamen sekaligus pada 2013 yakni Selandia Baru Terbuka, Malaysia Masters, dan Indonesian Masters.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X