Super Night Road Race 2018 Hibur Warga Cirebon

By Budi Kresnadi - Rabu, 7 Maret 2018 | 18:21 WIB
Penyerahan hadiah pemenang lomba Super Night Road Race 2018 di kawasan Stadion Bima, Kota Cirebon, Sabtu (3/3/2018).
BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM
Penyerahan hadiah pemenang lomba Super Night Road Race 2018 di kawasan Stadion Bima, Kota Cirebon, Sabtu (3/3/2018).

Ribuan penonton antusias menyaksikan balapan motor yang digelar malam hari bertajuk Super Night Road Race 2018 di kawasan Stadion Bima, Kota Cirebon, Sabtu (3/3/2018).

Balapan yang dihelat Super Adventure bekerja sama dengan Montesz Sport Club (MSC), itu diikuti 246 pebalap dari berbagai daerah di Jawa Barat dan DKI Jakarta .

Mereka bersaing adu kecepatan pada 16 kelas yang dilombakan, termasuk kelas khusus wanita dan pemula.

Fariz Dwi Saputra, Ketua Panitia Penyelenggara Montesz Sport Club sangat bersyukur dan berterima kasih karena kembali mendapat kepercayaan dari Super Adventure untuk menggelar balapan yang berkelas.

"Cirebon dipilih karena strategis untuk mengakomodir pebalap di wilayah sekitarnya. Terbukti pada even kali animo peserta dari Wilayah III Cirebon juga sangat tinggi," ujar Fariz di sela-sela kegiatan.

Baca Juga:

Perhelatan Super Night Road Race 2018 lebih istimewa dibanding tahun sebelumnya, karena bertabur lebih banyak hadiah. Di setiap serinya disiapkan total uang pembinaan senilai Rp75 juta plus 3 unit motor bagi juara umum di kelima seri itu.

Tries Pondang, selaku Perwakilan Super Adventure Bandung menjelaskan even kali ini masih mengusung tema Exhebition Adventure sebagai gebrakan baru dalam even balap di Indonesia, khususnya di Jawa Barat.

"Semoga para rider dan pengunjung tidak pernah bosan dengan konsep yang kami sajikan di setiap evennya," kata Tries.

Selain balap motor, rider dan pengunjung disuguhi beragam hiburan. Di antaranya, penampilan sederet band asal Cirebon, Bandung, dan sekitarnya, serta bintang tamu Bara Suara.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X