Cedera Paksa Maria Sharapova Mundur dari Miami Terbuka 2018

By Doddy Wiratama - Sabtu, 17 Maret 2018 | 21:05 WIB
Petenis tunggal putri Rusia, Maria Sharapova, melakukan selebrasi seusai mengalahkan Anastasija Sevastova (Latvia) pada babak kedua turnamen Australia Terbuka 2018 di Melbourne Park, Kamis (18/1).
SAEED KHAN/AFP PHOTO
Petenis tunggal putri Rusia, Maria Sharapova, melakukan selebrasi seusai mengalahkan Anastasija Sevastova (Latvia) pada babak kedua turnamen Australia Terbuka 2018 di Melbourne Park, Kamis (18/1).

Petenis putri Rusia, Maria Sharapova, kembali menemui rintangan dalam usahanya untuk kembali meramaikan persaingan papan atas sektor tunggal putri dunia.

Maria Sharapova sudah hampir setahun memutuskan comeback ke dunia tenis setelah menjalani sanksi 14 bulan larangan tanding lantaran kasus doping.

Sejak itu, Sharapova kesulitan menemukan kembali sentuhan seperti saat masa jayanya dulu.

Meskipun sempat menjadi juara Tianjin Open 2017, secara umum petenis asal Rusia ini masih sedikit terseok-seok dalam menjalani masa comeback-nya.

Langkah perbaikan pun terus diupayakan Maria Sharapova. Salah satunya dengan mengganti pelatih yang sudah lama menanganinya, Sven Groeneveld.

(Baca Juga : Tak Kunjung Moncer, Maria Sharapova Putuskan Berpisah dengan Sang Pelatih)

Sayangnya, usaha kebangkitan Maria Sharapova tersebut harus terhadang karena masalah cedera.

Mantan petenis tunggal putri nomor 1 dunia ini dikabarkan menderita cedera pada lengan sebelah kiri.

Cedera tersebut bahkan memaksa Marsha harus mundur pada turnamen Miami Terbuka 2018 yang mulai digelar pada 20 Maret-1 April mendatang

"Saya sangat menyesal karena harus mundur dari salah satu turnamen favorit saya," kata Maria Sharapova dikutip JUARA dari WTA Tennis.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : WTATennis.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X