Petenis Tunggal Putra dari Australia dan Spanyol Terlibat Adu Mulut di Twitter

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 27 Maret 2018 | 18:25 WIB
Petenis Australia, Nick Kyrgios, memukul bola dari petenis Spanyol, Rafael Nadal, pada laga ekshibisi Fast4 Tennis di Sydney, Senin (9/1/2017).
GLENN NICHOLLS/AFP PHOTO
Petenis Australia, Nick Kyrgios, memukul bola dari petenis Spanyol, Rafael Nadal, pada laga ekshibisi Fast4 Tennis di Sydney, Senin (9/1/2017).

Dua petenis tunggal putra dunia, Nick Kyrgios (Australia) dan Fernando Verdasco (Spanyol), terlibat perang di media sosial Twitter pada Senin (26/3/2018).

Perang Twitter di antara keduanya bermula saat Nick Kyrgios menulis sebuah status sindiran kepada Fernando Verdasco yang sedang berlaga melawan Thanasi Kokkinakis (Australia) pada babak 32 besar Miami Open 2018.

Dalam status itu, Kyrgios menyebut Verdasco sebagai "saltiest dude" atau istilah slang (tidak baku) untuk pria yang pemarah atau menyebalkan.


Tweet Nick Kyrgios yang kemudian dihapus oleh dirinya sendiri.(Dok. Twitter)

(Baca Juga: Pemain Independen Ini Tuai Pujian Usai Menembus Final Vietnam International Challenge 2018)

"Saya harap TK (Thanasi Kokkinakis) memenangi laga ini. Verdasco adalah saltiest dude. Pasti dia frustrasi karena keberhasilannya mengalahkan petenis Australia itu pada masa lalu," tulis Kyrgios.

Tweet itu menyita banyak respons dari publik, tetapi kemudian dihapus oleh Kyrgios.

Status yang dihapus itu pun direspons Verdasco yang ternyata berhasil mengalahkan Kokkinakis dengan skor 3-6, 6-3, 7-6.

"@NickKyrgios ketika Anda memiliki keberanian untuk membuat tweet yang menghina pemain lain, Anda tak harus menghapusnya," tulis Verdasco menyindir soal tweet Kyrgios yang dihapus.


Tweet balasan dari Fernando Verdasco kepada Nick Kyrgios.(Dok. Twitter)


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Dok. Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X