Tunggal Putri Malaysia Ini Siap jika Dipilih Masuk dalam Tim Uber

By Susi Lestari - Sabtu, 31 Maret 2018 | 14:32 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Malaysia, S. Kisona.
NST.COM.MY
Pebulu tangkis tunggal putri Malaysia, S. Kisona.

Bisa bermain di Piala Uber 2018 yang akan digelar di Bangkok, Thailand, pada 20-27 Mei 2018 mendatang tidak pernah ada dalam pikiran pebulu tangkis tunggal putri Malaysia, Selvaduray Kisona.

Akan tetapi, melihat penampilan Kisona baru-baru ini di turnamen Orleans Masters 2018, dia berpeluang mendapat tempat di tim.

Kisono berhasil meraih tiket babak perempat final turnamen Orelans Masters setelah mengalahkan rekan senegara, Lee Ying Ying, dengan skor 21-19, 21-13, pada pertandingan yang digelar di Palais des Sports, Orleans, Prancis, Kamis (29/3/2018).

"Piala Uber tidak pernah menjadi bagian dari rencana dan tujuan saya saat ini," kata Kisona dikutip JUARA dan BolaSport.com dari NST.

"Yang saya tekankan setiap hari adalah untuk terus bermain dengan baik, meningkatkan performa, dan mencoba mencapai tingkay yang lebih tinggi di karier saya," ucap Kisona melanjutkan.

Meski tidak pernah terpikirkan dalam benaknya, Kisona mengatakan akan siap sedia jika sudah ditunjuk mewakili negaranya ke Piala Uber 2018.

(Baca Juga: Presiden BAM Desak Para Pelatih Lakukan Ini Agar Bulu Tangkis Malaysia Bisa Berkembang)

"Saya menyerahkan keputusan kepada pelatih kami, Tey Seu Bock," tutur Kisona.

"Jika saya terpilih, saya akan berterima kasih, dan saya berjanji untuk memberikan yang terbaik untuk tim dan negara saya," ujar sang atlet menambahkan.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Nst.com.my


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X