Sloane Stephens Berhasil Juarai Turnamen Miami Open 2018

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 1 April 2018 | 13:57 WIB
Petenis tunggal putri Amerika Serikat, Sloane Stephens, menjuarai Miami Open 2018 setelah mengalahkan Jelena Ostapenko (Latvia) pada Sabtu (31/3/2018) waktu setempat.
miamiopen.com
Petenis tunggal putri Amerika Serikat, Sloane Stephens, menjuarai Miami Open 2018 setelah mengalahkan Jelena Ostapenko (Latvia) pada Sabtu (31/3/2018) waktu setempat.

Petenis tunggal putri Amerika Serikat, Sloane Stephens, berhasil menjuarai Miami Open 2018 setelah menaklukkan Jelena Ostapenko (Latvia) pada laga final, Sabtu (31/3/2018) waktu setempat.

Dalam pertandingan tersebut, Sloane Stephens yang merupakan petenis nomor 12 dunia sukses mencatatkan kemenangan 7-6(5) 6-1 atas Ostapenko dalam tempo 1 jam 31 menit.

Bagi Stephens, ini adalah gelar Miami Open pertamanya, sekaligus gelar WTA keenam sepanjang kariernya.

Sebelum memenangi Miami Open 2018, Stephens tercatat menjuarai US Open 2017 setelah sempat absen 11 bulan karena cedera yang membuatnya harus operasi di bagian kaki.

(Baca Juga: Anthony Joshua Sewa Petugas Keamanan Ekstra hingga Surat Penahanan untuk Deontay Wilder)

"Saya tidak menyangka mendapatkan gelar di sini. Saya hanya ingin memastikan bahwa saya kembali mendapatkan bentuk permainan yang saya inginkan dan berharap 100 persen fit," kata Stephens seusai laga.

"Hal-hal baik akan terjadi ketika Anda bekerja keras," tutur petenis 25 tahun itu melanjutkan.

Stephens melewati sejumlah rintangan berat dalam meraih gelar juara Miami Open 2018.

Sebelum menembus babak final, ia menaklukkan tiga petenis yang pernah menjuarai turnamen grand slam yakni Garbine Muguruza (Spanyol), Angelique Kerber (Jerman), dan Victoria Azarenaka (Belarusia).

(Baca Juga: Presiden BAM Desak Para Pelatih Lakukan Ini Agar Bulu Tangkis Malaysia Bisa Berkembang)


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Bbc.com, miamiopen.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X