Inasgoc: Tidak Ada Masalah untuk Urusan Venue

By Nugyasa Laksamana - Senin, 2 April 2018 | 19:41 WIB
Sekretaris Jenderal Inasgoc Eris Herryanto saat berbicara dengan para awak media, di Hotel Borobudur, Jakarta, Senin (2/4/2018).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Sekretaris Jenderal Inasgoc Eris Herryanto saat berbicara dengan para awak media, di Hotel Borobudur, Jakarta, Senin (2/4/2018).

Sekretaris Jenderal Inasgoc Eris Herryanto memastikan tak ada kendala soal venue jelang penyelenggaraan Asian Games 2018.

Beberapa waktu lalu, muncul kabar ada beberapa venue yang diperkirakan baru selesai pada Agustus 2018 seperti jetski dan layar di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Jika benar demikian, tentu target penyelesaian kedua venue itu terbilang mepet mengingat pembukaan Asian Games 2018 jatuh pada tanggal 18 Agustus mendatang.

Kendati begitu, Eris tak membenarkan hal tersebut. Ia optimistis seluruh venue akan tuntas sebelum games times (pelaksaan Asian Games 2018).

"Menurut saya semuanya siap. Saya bisa meyakinkan bahwa kita tidak ada masalah untuk urusan venue Asian Games nanti," tutur Eris.

(Baca juga: Asian Games 2018 - Inasgoc Pastikan Final Sepak Bola Digelar di Stadion Pakansari)

"Sekarang tinggal peralatannya saja. Perlatannya sedang di-shipping. Peralatannya sudah dibeli dan dikirim Kemenpora, jadi tinggal dipasang."

Asian Games 2018 tak cuma melibatkan wilayah Jakarta dan Palembang, tetapi juga Provinsi Jawa Barat.

Beberapa venue yang terletak di Jawa Barat di antaranya sepak bola (Bekasi, Bogor, dan Bandung), balap sepeda MTB dan roadrace (Subang, Purwakarta, Sumedang, dan Puncak), dan paragliding (Puncak).

Secara keseluruhan, Asian Games 2018 akan menyelenggarakan 40 cabang olahraga dan 463 nomor pertandingan.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X