Tim Gulat Indonesia di Thailand Ucapkan Selamat Kepada Pengurus PP PGSI 2018-2022

By Imadudin Adam - Kamis, 5 April 2018 | 13:11 WIB
Trimedya Panjaitan saat berbicara kepada media usai bertemu dengan anggota klub PSMS Medan, di Restoran Jimbaran Medan, Selasa (7/3/2017) malam.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Trimedya Panjaitan saat berbicara kepada media usai bertemu dengan anggota klub PSMS Medan, di Restoran Jimbaran Medan, Selasa (7/3/2017) malam.

Ucapan selamat atas pengukuhan Pengurus Pusat Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PP PGSI) 2018-2022 datang dari Tim Gulat Indonesia yang tengah berkompetisi di Kejuaraan Gulat Kadet & Yunior ASEAN XI-2018 di Rayong City, Thailand.

Pengukuhan ini digelar pada Rabu (4/4/2018) dan dilakukan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat.

"Kami ucapkan selamat kepada Pak Trimedya Panjaitan dan jajaran Pengurus Pusat PGSI 2018-2022 yang hari ini dilantik," demikian disampaikan Tim Gulat Indonesia yang dipimpin oleh manajer tim Fathur Rahman itu, Rabu, (4/4/2018) waktu setempat dari Rayong City, Thailand.

PP PGSI 2018-2022 yang diketuai oleh Wakil Ketua Komisi III DPR Trimedya Panjaitan dilantik oleh Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman di Kridangga Ballroom Hotel Century, Senayan.

(Baca Juga: Hasil AC Milan Vs Inter Milan - 2 Gol Dianulir, Derby Della Madonnina Seri)

Fathur Rahman sebenarnya termasuk dalam jajaran pengurus induk organisasi gulat nasional ini.

Namun, pelatih asal Jatim ini tidak bisa mengikuti acara pelantikan karena harus mendampingi 17 pegulat Indonesia yang berpartisipasi di kejuaraan tahunan khusus kadet dan yunior yang diselenggarakan oleh Asosiasi Gulat Thailand dengan kolaborasi Kementerian Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Thailand tersebut.

Fathur Rahman bersama pelatih senior Buyamin Achmad (Kaltim) dan Zulhaidir (Kalsel) dalam kepengurusan induk PGSI 2018-2022 ditempatkan di Komisi Pelatih. Ketiganya saat ini dipercaya menangani Timnas Gulat Indonesia yang dipersiapkan ke Asian Games 2018.

"Hari ini para pegulat kita sudah mulai bertanding, khususnya mereka yang tampil di kelas Grego Roman," papar Fathur Rahman.

"Semoga para pegulat kita bisa tampil sesuai harapan," pungkas Fathur Rahman.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tribunnews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X