Pertegas Posisi di Industri Adventure Gear, Eiger Munculkan Tagline Baru

By Budi Kresnadi - Jumat, 6 April 2018 | 15:13 WIB
Christian Hartanto Sarsono, Managing Director PT Eigerindo Multi Produk Industri.
BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM
Christian Hartanto Sarsono, Managing Director PT Eigerindo Multi Produk Industri.

Eiger yang dikenal sebagai penyedia perlengkapan dan peralatan kegiatan outdoor mempertegas posisinya di dunia industri adventure gear.

Merek yang lahir di Kota Bandung pada 1989 ini memilih fokus pada produk penunjang kegiatan alam bebas yang digunakan di kawasan tropis.

"Wilayah tropis memiliki 40 persen jumlah populasi dunia, dan Indonesia merupakan salah satu negara tropis terbesar di dunia," ujar Christian Hartanto Sarsono, Managing Director PT Eigerindo Multi Produk Industri kepada wartawan, Kamis (5/4/2018) di Bandung.

Keseriusan Eiger merilis berbagai produk khusus untuk wilayah tropis tampak dengan peluncuran tagline "Tropical Adventure" serta kampanye "23, 5º dan Your Tropical Discovery".

Angka ini merupakan letak daerah tropis yang dibatasi garis khayal bumi (23, 5º LU dan 23, 5ºLS).

Eiger merupakan brand pertama di dunia yang fokus sebagai penyedia perlengkapan kegiatan outdoor untuk wilayah tropis.

Kini Eiger tidak hanya menyediakan perlengkapan naik gunung (Eiger Mountainering), tapi juga petualangan dengan roda dua (Eiger Riding), serta produk Lifestyle (Eiger 1989 Autentic).

Baca Juga:

Bukan hanya menjual produk, Eiger juga berupaya melakukan edukasi terkait kegiatan outdoor kepada masyarakat.

Head of Marketing Division Eiger, Harimula Muharam menjelaskan program edukasi tersebut disampaikan melalui Eiger Adventure News dan kanal Youtube Eiger.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X