KOI Tunjuk Dito Aritedjo Sebagai CdM Olimpiade Remaja

By Imadudin Adam - Jumat, 6 April 2018 | 11:32 WIB
Ketua Umum Inasgoc Erick Thohir (kanan) bersama perwakilan 45 Negara Peserta Asian Games 218 meninjau Istora Senayan, Jakarta, Kamis (29/3/2018).
INASGOC
Ketua Umum Inasgoc Erick Thohir (kanan) bersama perwakilan 45 Negara Peserta Asian Games 218 meninjau Istora Senayan, Jakarta, Kamis (29/3/2018).

Dito Aritedjo resmi ditunjuk sebagai Ketua Kontingen (Chef de Mission/CdM) Olimpiade Remaja (Youth Olympic Games) ketiga oleh Komite Olimpiade Indonesia (KOI).

Olimpiade untuk atlet berusia 14-18 tahun ini akan digelar di Buenos Aires, Argentina, 6-18 Oktober 2018.

Ketua Umum KOI Erick Thohir mengatakan, dipilihnya Dito karena Ketua Pengurus Provinsi Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) DKI Jakarta ini adalah anak muda yang berpengalaman di bidang olahraga dan organisasi kepemudaan.

"Dito adalah sosok anak muda yang pas untuk membawa kontingen Youth Olympic Games. Penugasan Dito merupakan bentuk regenerasi yang bagus dalam kepengurusan dunia olahraga kita," kata Erick seperti dikutip Bolasport.com dari Tribunnews.com.

Atas kepercayaan yang diberikan Erick dan jajarannya, Dito berterima kasih dan siap berkerja keras.

"Saya siap bekerja keras untuk mejalankan tugas negara ini," kata Dito.

(Baca Juga: VIDEO - Mohamed Salah Lakukan Sprint Lewati Tengah Lapangan untuk Cegah Manchester City Cetak Gol)

Dito mengatakan, pihaknya akan segera membuat tim untuk mempersiapkan keberangkatan atlet-atlet muda Indonesia ke Buenos Aries.

"Kami akan terus berkoordinasi dan memberikan laporan berkala kepada KOI demi memberikan yang terbaik untuk Indonesia," ujarnya.

Dalam olimpiade ini, Indonesia berpeluang meloloskan 19 cabang olahraga.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tribunnews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X