Gara-gara Conor McGregor, 3 Laga UFC 223 Terpaksa Dibatalkan

By Doddy Wiratama - Jumat, 6 April 2018 | 17:41 WIB
Conor McGregor (kiri) saat menorobos keamanan demi mengucapkan selamat kepada rekannya Charlie Ward pada ajang Bellator 187, Jumat (10/11/2017).
Instagram.com/bellatormma
Conor McGregor (kiri) saat menorobos keamanan demi mengucapkan selamat kepada rekannya Charlie Ward pada ajang Bellator 187, Jumat (10/11/2017).

Conor McGregor muncul secara tiba-tiba pada acara konferensi pers UFC 223 di Barclays Arena, Brooklyn, New York, Amerika Serikat (AS), pada Kamis (5/6/2018) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Akan tetapi, kemunculan Conor McGregor di Barclays Arena tersebut justru membuat pihak UFC geram.

McGregor membuat kehebohan di zona parkir arena tersebut dengan melakukan aksi vandalisme.

Conor McGregor, bersama 20 orang lainnya, tertangkap kamera tengah merusak sebuah bus yang ditumpangi oleh sejumlah petarung pengisi acara UFC 223.

Petarung asal Republik Irlandia itu terlihat melemparkan sejumlah barang hingga membuat kaca bagian kiri bus tersebut pecah.

Pihak UFC pun meminta pihak kepolisian New York untuk segera menangkap mantan pemegang sabuk juara kelas ringan UFC tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari BBC, Conor McGregor dikabarkan sudah ditahan oleh pihak kepolisian pada pukul 21.00 waktu setempat.

(Baca Juga : Ngamuk di Konferensi Pers UFC 223, Conor McGregor Ditahan Pihak Kepolisian New York)

Aksi vandalisme Conor McGregor tersebut ternyata berbuntut panjang dan berdampak pada ajang UFC 223 yang bakal digelar pada Sabtu (7/4/2018) waktu setempat atau Minggu pagi WIB.

Sebanyak tiga pertandingan UFC 223 dikabarkan terpaksa harus dibatalkan karena imbas dari ulah McGregor tersebut.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X