McGregor Ditahan Pihak Kepolisian, Begini Nasibnya Sekarang

By Doddy Wiratama - Minggu, 8 April 2018 | 07:31 WIB
Conor McGregor menggendong Conor Jack McGregor Jr
instagram.com/thenotoriousmma
Conor McGregor menggendong Conor Jack McGregor Jr

Salah satu petarung ternama UFC, Conor McGregor melakukan sebuah aksi yang tak terduga di media day UFC 223 yang digelar Kamis (5/4/2018).

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Conor McGregor secara mengejutkan hadir di lokasi media day UFC223 yang digelar di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat.

McGregor, bersama sekitar 20 orang lain, pun membuat kekacauan pada arena tersebut dengan merusak bus yang tengah ditumpangi sejumlah petarung UFC.

Conor McGregor melakukan hal brutal itu diduga karena kecewa dengan keputusan UFC yang menyabut sabuk juara kelas ringan miliknya.

Namun, ada spekulasi yang menyebutkan jika tindakan nekad itu dilakukan sebagai bentuk balasan untuk Khabib Nurmagomedov yang sebelumnya terlibat perselisihan dengan sahabat Mcgregor, Artem Lobov.

Beberapa saat setelah kejadian itu, Conor McGregorpun ditangkap dan ditahan di kantor polisi Kota New York pada kamis malam.

(Baca Juga: Terungkap, Alasan Bek Kiri Liverpool Ini Absen di Laga Derbi Merseyside)

Keesokan paginya, Jumat (6/4/2018), petarung 29 tahun itu terlihat keluar dari kantor polisi dengan kedua tangan terborgol di belakang.

Conor McGregor kemudian dibawa ke pengadilan untuk menghadiri sidang dengan dakwaan penyerangan dan tindakan kriminal.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X