Nurmagomedov: McGregor Diharapkan Jadi Penantang Pertama

By Senin, 9 April 2018 | 12:00 WIB
Khabib Nurmagomedov berlatih untuk menghadapi pertarungannya kontra Tony Ferguson, Minggu(08/03/18) mendatang
instagram.com/khabib_nurmagomedov/
Khabib Nurmagomedov berlatih untuk menghadapi pertarungannya kontra Tony Ferguson, Minggu(08/03/18) mendatang

Conor McGregor ditantang oleh juara baru kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov untuk mengambil gelarnya kembali.

Nurmagomedov (26-0 MMA, 10-0 UFC) telah lama terlibat perseteruan dengan McGregor (21-3 MMA, 9-1 UFC).

Namun Nurmagomedov kemudian mendapatkan gelar juara kelas ringan dengan mengalahkan Al Iaquinta, Sabtu, (7/4/2018) atau Minggu WIB.

McGregor yang gelar juaranya dicoret karena menolak bertarung selama 18 bulan,  menjadi topik utama media karena terlibat kekerasan saat menyerang bus yang diduganya ditumpangi oleh Nurmagomedov.

Sekarang dengan gelar juara di tangan, petarung asal Rusia tersebut mengaku siap menghadapi McGregor di mana pun, Bahkan di arena apa pun, di luar UFC.

"Kita harus mengakhiri situasi yang tak jelas seperti ini," kata Nurmagomedov usai kemenangannya seperti dikutip Juara,net dari Kompas.com.

(Baca Juga: Hasil Real Madrid Vs Atletico Madrid - Gol Ke-650 Cristiano Ronaldo Gagal Beri Los Blancos Kemenangan)

"Dia ingin menghadapi saya? Silakan.  Sekarang hanya ada satu juara. Tidak ada lagi juara palsu yang tidak pernah mau mempertahnkan gelarnya. Sekarang juara UFC ini ingin mempertahankan gelarnya.  Anda ingin menghadapi saya? Silakan. Di arena ini? Silakan. Di luar pun tidak masalah." lanjutnya.

Namun keinginan Nurmagomedov menghadapi McGregor, menurut pimpinan UFC, Dana White, tergantung pada kemampuan McGregor menyelesaikan kasus hukum yang menjeratnya. Karena tdimank ekkerasan yang dilakukan di Brooklyn, McGregor diajukan ke pengadilan setempat.

Nurmagomedov mengaku ia siap menghadapi McGregor di mana pun.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X