Asian Games OCA Fun Run 2018 Dihadiri Ratusan Atlet Nepal

By Aprelia Wulansari - Rabu, 11 April 2018 | 10:21 WIB
Peserta acara Asian Games 2018 OCA Fun Run di kantor NOC di Lalitpur, Nepal, Selasa (10/4/2018).
APRELIA WULANSARI/BOLASPORT.COM
Peserta acara Asian Games 2018 OCA Fun Run di kantor NOC di Lalitpur, Nepal, Selasa (10/4/2018).

  Asian Games 2018 OCA Fun Run berlangsung dengan meriah di Nepal pada Selasa (10/4/2018) pagi.

Dalam ajang yang dibentuk oleh OCA (Komite Olimpiade Asia) untuk mempromosikan Asian Games 2018 itu, sekitar 1.000 orang mengikuti OCA Fun Run yang dilaksanakan di Lalitpur, Nepal.

Sebagian besar peserta fun run adalah para atlet nasional Nepal dari beragam cabang. Ratusan atlet nasional itu nantinya akan dipilih untuk mengikuti Asian Games 2018.

"Program ini mendorong masyarakat untuk berolahraga dan para pesertanya sangat antusias," kata Jeevan Ram Shrestha, Presiden Nepal Olympic Committee (NOC) yang ditemui BolaSport.com dan BOLA setelah acara fun run di kantor NOC di Lalitpur, Nepal, Selasa (10/4/2018).

Para peserta yang mengikuti ajang ini pun jadi tahu bahwa Asian Games 2018 sebentar lagi akan digelar dan dipastikan mereka mendukung para atlet nasional Nepal," ucap Shrestha.

(Baca juga: Asian Games 2018 - Tim Skateboard Indonesia Uji Coba ke Amerika Serikat)

Para peserta pun sangat menikmati ajang yang fun run yang merupakan edisi ke-12 dari OCA Fun Run Series yang akan digelar di 30 negara itu.

"Saya semakin bersemangat untuk mendukung para atlet Nepal yang akan tampil di Asian Games 2018 dan ajang ini sangat menyenangkan," ujar perenang muda Nepal yang mengikuti ajang ini, Shyebi Maharjan.

Salah satu peserta cilik fun run, Samridhi Shrestha, yang berusia 7 tahun.

Samridi Shrestha, peserta acara Asian Games 2018 OCA Fun Run berusia 7 tahun berpose di kantor NOC di Lalitpur, Nepal, Selasa (10/4/2018).
APRELIA WULANSARI/BOLASPORT.COM

"Saya senang. Saya berjalan kaki bersama ibu," kata Samridhi.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X