10 Kpop Idol Cowok Korea yang Jago Olahraga, Cocok Jadi Atlet Nasional!

By Redaksi Cewekbanget - Rabu, 11 April 2018 | 13:26 WIB
Kpop idol yang jago olahraga. Keren!
btsdiary.com
Kpop idol yang jago olahraga. Keren!

Kalau seorang Kpop idol bisa nyanyi atau akting, rasanya sudah biasa. Tapi gimana jadinya kalau Kpop idol punya kemampuan di bidang olahraga yang bikin mereka cocok jadi atlet nasional?

Mungkin kita lebih sering melihat mereka beraksi di panggung sambil bernyanyi dan menari. Tapi kalau soal olahraga, 10 Kpop idol cowok Korea berikut ternyata enggak kalah jago, lho. Malah saking jagonya, mereka cocok banget jadi atlet nasional. Ada idol yang favorit kamu?

Minho ‘Shinee’ – Sepakbola


Minho 'SHINee'(weibo.com)

Ayah Mino adalah seorang pelatih sepakbola profesional. Bahkan Minho pernah bercita-cita menjadi pemain sepak bola sebelum dilarang oleh ayahnya sendiri. Menurutnya ayahnya, dunia sepakbola adalah dunia yang keras. Meski begitu, kecintaan Minho sama cabang olahraga ini enggak luntur. Minho termasuk salah satu idol yang jago banget main sepakbola.

Leo ‘VIXX’ – Sepakbola


Leo 'VIXX'(pinterest.com)

Leo suka dengan olahraga sepak bola hingga pernah berlatih sepak bola junior di tingkat nasional selama empat tahun. Meskipun memiliki suara yang indah, kemampuan Leo di bidang olahraga juga enggak kalah mengagumkan, ya!

Key ‘SHINee’ – Water Skiing


Key 'SHINee'(weheartit.com)




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X