Perusahaan Gulat Jepang Ini Pegulatnya Semua Cewek, dan Lebih Seru dari WWE

By HAI Online - Kamis, 12 April 2018 | 14:42 WIB
Pertandingan di Stardom.
twitter.com/wwr_stardom
Pertandingan di Stardom.

Mengenal Stardom World lebih dalam.

Penulis: Alvin Bahar

PESTAASIA.COM - Kalo denger gulat, pasti pikiran langsung ke World Wrestling Entertainment (WWE). Maklum, WWE memang perusahaan gulat terbesar dunia, dan udah ngehasilin banyak pegulat terkenal kayak The Rock, John Cena, atau Roman Reigns. Namun kalo kamu pikir nonton WWE udah cukup seru, kamu harus tau Stardom!

Stardom

Stardom adalah perusahaan gulat asal Jepang. Yang bikin beda dengan perusahaan lain, seluruh pegulat Stardom adalah cewek. Namun, jangan harap gulat Stardom nggak keren karena isinya cewek semua. Justru, Stardom nggak kalah intens dengan WWE. Bahkan lebih!

Cek: Debut di WWE, Mantan Pegulat UFC Ronda Rousey Tampil Impresif

Didirikan pada 2010, Stardom nggak beda jauh dengan martial arts, karena banyak melibatkan tendangan dibanding grappling/bantingan. Nggak cuma single match, ada tag team juga di Stardom.

Stardom

Mau yang hardcore? Ada death match juga lho di Stardom!

Kadang, pertandingan nggak selalu berlangsung di ring juga.

Stardom

Uniknya, banyak juga pegulat Stardom yang sebelumnya adalah model. Beberapa pegulat Stardom juga udah dikenal dunia, seperti Kairi Hojo yang kini di WWE dengan nama Kairi Sane. Ada juga Kana yang kini dikenal dengan nama Asuka di WWE.

Stardom

Namun kalo ditanya siapa pegulat Stardom wajib tonton, adalah Io Shirai. Banyak yang nganggep doi adalah pegulat cewek terbaik di dunia.


Editor :
Sumber : HAI-ONLINE.COM


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X